Adik Alhmarhum Uje Komentari Kabar Umi Pipik Nikah Siri dengan Sunu | Issue KABAR BERITA

Berita hari ini tentang Adik Alhmarhum Uje Komentari Kabar Umi Pipik Nikah Siri dengan Sunu |
Issue.

Fajar mengungkap jika hingga detik ini hubungan keluarganya dan Umi Pipik masih baik-baik saja.

Solopos.com, JAKARTA – Rumor pernikahan siri antara Umi Pipik dan Sunu masih ramai dibicarakan. Ramainya pembicaraan kabar tersebut akhirnya didengar juga oleh keluarga almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori atau Uje.

Adik Uje, Ustadz Fajar Sidik mewakili keluarga mengatakan jika pihaknya ridho apabila benar Umi Pipik dan Sunu telah menikah. Menurut Fajar, selama yang dilakukan oleh wanita bernama asli Pipik Dian Irawati itu tak bertentangan dengan ajaran Islam, maka keluarganya akan memberikan restu.

Selain itu, keluarga juga menyadari jika Umi Pipik butuh seorang pendamping untuk menjalani hidup dan membesarkan putra putrinya sepeninggal Uje. Karena itu, keluarga Uje tak akan marah jika memang benar Umi Pipik sudah menikah siri dan punya anak dengan Sunu.

“Apapun yang dilakukan jangankan Umi Pipik, orang lain jika ingin berbuat baik yang pasti kita ridho. Apalagi sosok Umi Pipik yang hidup sendiri dengan beberapa putra dan putri, saya yakin membutuhkan sosok ayah,” papar Fajar.

Fajar mengungkap jika hingga detik ini hubungan keluarganya dan Umi Pipik masih baik-baik saja meskipun sudah empat tahun Uje meninggal. Umi Pipik bahkan masih kerap menghubungi mertuanya, Umi Tatu untuk bersilaturahmi dan bercerita tentang kehidupannya.

Walau demikian, Fajar membantah jika Umi Pipik telah menceritakan pernikahan sirinya dengan Sunu kepada Umi Tatu. Ibunda Uje itu sendiri tak pernah menginterogasi atau mencampuri kehidupan pribadi Umi Pipik.

“Komentarnya ente dengar kabar, sama ane juga dengar kabar jadi kalau dibilang kabar pasti belum karena dari masing-masing khususnya Umi Pipik kan belum membuka pembicaraan seperti ini,” tutur adik kandung Uje itu.

“Ya tinggal menunggu dari beliau (Umi Pipik) saja. Kalau kita yang telefon atau umi (Ibunda Uje) yang telefon menurut saya terlalu dalam lah ikut campur ke rumah tangga orang. Karena umi (Ibunda Uje) sendiri, jangankan ke Umi Pipik, ke rumah tangga saya atau adik saya. itu enggak pernah umi komentarin sebelum saya atau kita curhat ke umi,” imbuhnya.

Belakangan ini foto mesra dengan wajah seperti Umi Pipik dan Sunu memang tersebar luas di media sosial. Tak heran, isu bahwa keduanya telah menikah secara siri dan memiliki anak pun kembali beredar.

Berita tersebut masih menjadi tanda tanya besar, namun dua sahabat Umi Pipik telah membantah kebenaran berita terkait pernikahan siri Umi Pipik dengan vokalis Eks Matta Band tersebut.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kabar hari ini disadur berdasarkan situs media tentang Adik Alhmarhum Uje Komentari Kabar Umi Pipik Nikah Siri dengan Sunu |
Issue.