Alasan Memulai Bisnis Perencanaan Acara dari Rumah

Mungkin Anda saat ini bekerja tetapi ingin menguji air dengan mulai mengembangkan basis klien Anda sendiri dan menjalankan acara Anda sendiri untuk orang-orang? Anda mungkin menjadi bagian dari kebangkitan 5 hingga 9 pengusaha mereka yang bekerja di malam hari dan akhir pekan untuk mendapatkan bisnis mereka sendiri dari tanah.

alasan untuk berbisnis

alasan untuk berbisnis

Atau Anda mungkin telah memutuskan bahwa Anda ingin menjadi bos Anda sendiri dan hanya ingin pergi sendirian? Apakah Anda khawatir bahwa Anda akan berjuang atau itu akan menjadi lompatan yang terlalu besar?
Berikut adalah delapan hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memulai Bisnis Perencanaan Acara Anda sendiri dari rumah. Tips perencana berbisnis rumahan bisa Anda simak disini.

Biaya Rendah

Perencana Acara dapat bekerja dari mana saja jika Anda memiliki laptop, internet, dan ponsel. Yang paling penting adalah kepribadian dan keterampilan manajemen acara Anda. Memulai dengan bekerja dari rumah membuat biaya lebih rendah karena menyewa ruang kantor dapat menjadi sangat besar untuk bisnis pemula dan Anda mungkin tidak ingin terikat ke dalam kontrak sewa jangka panjang dari awal. Mulai dari rumah memberikan bisnis baru awal terbaik yang mungkin selama bulan-bulan awal yang penting.

Perjalanan Penerbangan Au Revoir

Berkendara pulang bekerja setiap hari dapat menghabiskan waktu dan stres baik dalam hal waktu dan biaya perjalanan, dan merupakan bagian dari hari yang mengisi banyak orang dengan ketakutan. Dengan bekerja dari rumah Anda tidak hanya berpotensi menghemat pengeluaran perjalanan bulanan Anda tetapi Anda mungkin menghapus godaan kota besar yang begitu mudah untuk membuang-buang uang kopi, kue, dan godaan jalan tinggi lainnya.

Paling penting meskipun Anda menjadi lebih kaya waktu. Jika perjalanan jam sibuk Anda setiap jam adalah satu jam, ini memberi Anda kesempatan untuk memperpanjang produktivitas hari kerja Anda selama dua jam penuh jika Anda mau dalam sekejap mata.

Ruang Kerja

Siapkan ruang kerja khusus yang dapat menjadi area kerja khusus Anda. Idealnya ada ruangan yang dapat Anda tutup pada akhir hari, bukannya diingatkan tentang tumpukan dokumen di meja Anda dan mendengar dering telepon setelah berjam-jam

Anda dapat mendesain ruang berdasarkan preferensi pekerjaan Anda. Mungkin Anda ingin menggunakan ruangan dengan pemandangan atau mungkin menatap dinding bata akan lebih baik untuk konsentrasi Anda. Pikirkan tentang perabot apa yang akan Anda butuhkan untuk bekerja  meja, kursi, telepon, mesin penjawab, rak / lemari arsip, dll.

Disiplin

Hanya karena Anda bekerja dari rumah tidak berarti Anda harus kurang disiplin. Serta bekerja mengatur jam kantor beberapa orang masih memilih untuk berpakaian seolah-olah mereka masih pergi ke kantor pekerjaan setiap hari. Dalam industri kreatif seperti industri acara, saya tidak begitu setuju dengan ini masuk akal bagi saya untuk berpakaian lebih santai pada hari-hari yang tidak dihadiri klien di kantor tetapi melakukan apa pun yang berhasil untuk Anda.

Ketika bekerja dari rumah, pertanyaan yang paling sering saya tanyakan adalah “bagaimana Anda berkonsentrasi untuk bekerja dari rumah dengan iming-iming televisi siang hari Dan apakah Anda bekerja dengan piyama Anda
Saya pikir orang-orang yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini benar-benar kehilangan seluruh poin yang Anda bekerja dari rumah.

Jika Anda bekerja untuk diri sendiri itu berarti bahwa jika Anda tidak bekerja, Anda tidak dibayar! Terserah Anda tetapi tidak ada orang lain yang akan membayar gaji Anda untuk Anda. Selanjutnya, dalam pengalaman saya menjalankan bisnis Anda sendiri membuat Anda sibuk, sibuk, sibuk.

Mengorganisir acara adalah operasi yang memakan waktu dan mengatur acara dan menjalankan bisnis Anda sendiri tidak memberikan waktu untuk mengendur.

Saya sebenarnya menemukan kebalikan dari segi disiplin sebenarnya sulit untuk mematikan dan bekerja dari rumah dapat memalsukan keseimbangan kehidupan kerja Anda karena garis-garisnya kabur di antara keduanya. Apakah Anda berjuang untuk fokus atau berjuang untuk mematikan meskipun disiplin harus menjadi kunci.

Penyimpanan

Salah satu hal yang kami perjuangkan saat bisnis kami berkembang adalah ruang penyimpanan. Kami berinvestasi pada printer yang lebih besar dan lebih baik, peralatan acara, materi pemasaran, spanduk dan sebagainya, tetapi investasi ini juga memakan tempat.

Selain itu, klien reguler kami semakin menginginkan kami untuk menyimpan beberapa materi dan barang bermerek mereka di antara peristiwa yang menambah ketegangan pada ruang penyimpanan.