Aplikasi Penghasil Uang Mana yang Menghasilkan Uang Paling Banyak?

Aplikasi Penghasil Uang Mana yang Menghasilkan Uang Paling Banyak? Tahun lalu kami melihat banyak aplikasi berjuang untuk mendanai aplikasi mereka dan mempertahankan basis pengguna yang setia. Tidak semua aplikasi mengalami masalah ini dan beberapa masih berhasil sangat sukses. Aplikasi mana yang saat ini paling populer dan, yang paling penting, mengapa ini terjadi?

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Membuat dan memelihara Aplikasi Penghasil Uang bukanlah tugas yang mudah dan dapat menghabiskan banyak uang. Karena uang tidak tumbuh di pohon (berita), perlu mencari dana atau memiliki sumber keuangan eksternal. Solusi ‘paling sederhana’ adalah menghasilkan uang dengan aplikasi itu sendiri. Dalam prakteknya, ini bukan proses yang mudah: tidak hanya memakan waktu tetapi juga membutuhkan uang. Benar-benar merepotkan!

Solusi termudah adalah iklan. Masalahnya adalah tidak ada orang yang ingin melihat spanduk di aplikasi mereka dan pengguna cenderung untuk menghindari aplikasi yang menggunakan iklan. Dalam hal apapun, saya ragu bahwa banyak orang akan benar-benar mengklik banner iklan. Disini Adna juga bisa memainkan permainan Domino Qiu Qiu ini, untuk memainka permainan seru lainnya.

Bisnis harus mengandalkan metode lain untuk mendanai aplikasi mereka. Yang paling jelas adalah membuat aplikasi menguntungkan tetapi ini dapat berdampak pada jumlah pengguna sebenarnya (banyak). Alternatifnya adalah menawarkan pembelian dalam aplikasi, seperti alat untuk menyelesaikan permainan (seperti membeli koin emas) atau hanya sekadar dapat mengakses semua fungsi aplikasi (paket premium).

Aplikasi mana yang memiliki pendapatan penjualan terbaik?

Situs web App Annie adalah perusahaan intelijen bisnis Amerika yang mengkhususkan diri dalam aplikasi dan industri barang digital. Baru-baru ini menerbitkan laporan yang mendaftarkan aplikasi dan game dengan pendapatan penjualan tertinggi untuk 2016. Sayangnya, Aplikasi Annie hanya menunjukkan posisi aplikasi/bisnis, bukan angka penjualan yang tepat.

Aplikasi dengan Pendapatan Penjualan Tertinggi

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar aplikasi dengan pendapatan penjualan tertinggi pada tahun 2016 (Android dan iOS digabungkan) secara internasional:

  • Spotify
  • Baris
  • Netflix
  • Rabuk
  • HBO SEKARANG
  • Pandora Radio
  • iQIYI
  • Manga LINE
  • Bernyanyi! Karaoke
  • Hulu

Aplikasi Mana yang Akan Anda Coba Untuk Menghasilkan Uang?

Mungkin Anda bertanya pada diri sendiri, “Jeeze, mengapa bukan Facebook dalam daftar itu?” – dan itu pertanyaan yang sah. Ini tidak dijelaskan dalam laporan, tetapi saya akan mengatakan bahwa itu karena Facebook (dan banyak lainnya) menggunakan iklan dan bukan pembelian dalam aplikasi untuk membiayai aplikasi mereka. Yang sedang berkata, mari kita kembali ke daftar.

Tidaklah mengherankan untuk menemukan Spotify yang ditampilkan dalam daftar ini, meskipun saya harus mengatakan bahwa saya tidak mengharapkan untuk menemukannya di posisi terdepan. Alasan keberhasilannya jelas adalah jumlah pengguna, tertarik dengan langganan premium berbiaya rendah. Line memegang tempat kedua, mungkin berkat stikernya dan popularitasnya di pasar Cina. Namun di wilayah lain, aplikasi tersebut masih berjuang untuk membangun dirinya.

Di tempat ke-3 dan ke-5, Anda akan menemukan Netflix dan HBO Now, yang menunjukkan bahwa streaming online menjadi semakin populer (sangat merugikan media tradisional). Tinder menempati tempat keempat berkat jumlah penggunanya dan pembelian dalam aplikasi.

Baca juga tentang http://majalahberita855.com/panduan-bermain-day-r-survival/

Demikianlah ulasan yang bisa Anda baca di artikel kali ini tentang Aplikasi penghasil uang yang Menghasilkan Uang Paling Banyak ini. Semoga dengan Adanya ulasan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca ulasan ini.