Aplikasi Seluler Android Terbaik untuk Bisnis

Android Mobile Apps for Business

Dengan kemajuan teknologi dan semakin meluasnya jangkauan internet, bisnis mengalami kesulitan untuk mengatasi keluhan pelanggan mereka secara real-time, dan memenuhi harapan mereka yang tinggi.

aplikasi android

aplikasi android

Sangat penting bagi bisnis untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dalam waktu penyelesaian yang cepat; multi-tasking operasi adalah cara untuk pergi, dan aplikasi mobile membantu bisnis melakukan itu.

Dengan perusahaan pengembangan aplikasi yang menyediakan produk yang disesuaikan, bisnis kini dapat memberikan hasil yang lebih baik dengan cara yang sangat efisien.

Dengan banyaknya aplikasi bisnis android yang tersedia di play store, pemilik bisnis dimanja oleh pilihan, dan bingung memutuskan aplikasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Untuk mengatasi keraguan ini kami telah menyusun daftar aplikasi bisnis android yang dapat digunakan oleh organisasi untuk operasi sehari-hari mereka.

Mengapa Android Diutamakan oleh Bisnis?

Jawabannya cukup sederhana! Android for work, memisahkan aplikasi pribadi dari aplikasi bisnis sehingga Anda dapat menggunakan perangkat Android favorit Anda untuk keduanya, bekerja dan bermain. Platform ini hadir dengan kekuatan, dan fleksibilitas untuk bekerja dari mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi produktivitas terbaik untuk android.

Bisnis lebih menyukai platform Android daripada sistem operasi lain karena alasan berikut

Dengan Android, Anda dapat menyiapkan profil kerja khusus untuk bisnis Anda yang tidak bercampur dengan konten pribadi Anda Aplikasi Android untuk bisnis disematkan dengan fitur keamanan yang ditingkatkan dan dukungan aplikasi yang tersedia bagi pengguna.

Sebagai platform open source, pengembang aplikasi seluler memiliki akses ke kode sumber OS dan dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Pemrograman Android menggunakan Java dan pustakanya yang sederhana untuk dipelajari dan memfasilitasi pengodean yang mudah untuk berbagai aplikasi bisnis, Karena dukungan luas perangkat keras dalam bentuk berbagai perangkat dan manfaat open source, platform Android telah menjadi tersedia di mana-mana dan akan sangat bermanfaat bagi bisnis dalam hal menjangkau ke jumlah maksimum orang.

Aplikasi Android untuk Bisnis

Terlepas dari iOS Apple mendapatkan perhatian yang meningkat dari orang-orang, Android terus mencatat angka yang mengesankan.

Karena penggunaannya yang sangat mudah, platform Android telah menarik banyak pemilik bisnis. Di sini

kami telah mencantumkan aplikasi bisnis teratas yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan membantu mereka menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Mobile Applications1. Basecamp: Gratis

Ini adalah aplikasi manajemen proyek yang memungkinkan manajer bisnis mengatur atau menugaskan tugas kepada orang lain.

Aplikasi ini membantu dalam komunikasi di dalam tim, mengelola alur kerja, dan memastikan semua orang bekerja pada apa yang seharusnya mereka kerjakan. Pemilik bisnis dapat menganalisis data tim-bijaksana dan mengukur produktivitas karyawan secara individual.

Mobile Applications2. Cloud Print: Gratis

Aplikasi Android ini adalah cara untuk mencetak dokumen secara nirkabel, halaman web, dan artikel dari perangkat android Anda. Ini adalah cara yang dapat diandalkan untuk mencetak dari printer apa pun yang kompatibel.

Aplikasi ini memberikan akses ke semua printer yang tersedia di jaringan lokal, dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan layanan Google lainnya dan, memungkinkan berbagi foto dan gambar dengan orang lain.

Bisnis menemukan ini sangat membantu karena mereka tidak harus terhubung ke desktop atau laptop, atau bahkan secara fisik hadir di kantor untuk memiliki dokumen yang dicetak.

Mobile Applications3. Invoice2go Pro: Gratis

Sebuah aplikasi yang menghindari masalah menjaga informasi terorganisir dan merupakan cara profesional untuk melacak uang yang terutang, uang yang dibayarkan, dan uang yang diterima oleh perusahaan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, bisnis dapat membuat dan mengirim faktur dari perangkat android mereka, menyimpan tanda terima, menandatangani dokumen, menyimpan kalender, memasukkan informasi lokasi, dll.

Mobile Applications4. Slack: Gratis

Ini adalah layanan obrolan tim yang membantu untuk berbicara satu sama lain. Aplikasi ini menyediakan layanan gratis untuk pengguna dalam jumlah tak terbatas yang dapat sangat membantu untuk bisnis apa pun terlepas dari ukurannya.

Moderator dapat membuat berbagai saluran untuk topik yang berbeda. Layanan ini mendukung pengunggahan hampir semua format file, yang memungkinkan transfer file dengan mudah ke karyawan lain.

Mobile Applications5. Evernote: Gratis

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat notebook dan ruang kerja yang akan membantu bisnis menyimpan catatan dan ide dengan cara yang terorganisasi.

Evernote dapat digunakan untuk menulis catatan, menyiapkan daftar periksa, penelitian, mengatur artikel web, mendiskusikan pekerjaan Anda dan berbagi catatan dengan rekan kerja Anda.