Berita Bisnis Online Terbaru di Internet Gratis

Berita Bisnis Online Terbaru di Internet Gratis adalah informasi update hari ini. Kabar tentang bisnis internet di Indonesia sangat menarik dibahas. Informasi peluang usaha yang bisa dikerjakan oleh semua orang. Termasuk wanita karir, karyawan kantoran, ibu rumah tangga, pelajar, dan mahasiswa. Teknologi komputer juga memudahkan pelaku bisnis online mengerjakan kerja freelancer menggunakan ponsel dan PC. Pebisnis bisa memanfaatkan koneksi internet untuk mengerjakan peluang kerja tanpa modal.

berita bisnis

berita bisnis

Pengguna internet bisa membaca berita bisnis di majalah The Economic Times. Membaca ET itu mudah tapi mengerti apa sebenarnya yang dimaksud itu sulit. Membaca ET atau berita bisnis yang lain bisa memberi Anda banyak pengetahuan agar Anda terus diperbarui dari kejadian terbaru di Bisnis, Urusan Saat Ini dan tentu saja perlu membuat Anda siap untuk mengikuti Bisnis Kuis. Maka dipikir untuk menulis blog di atasnya. Mungkin ini akan membantu Anda keluar.

Masalah yang paling umum, bagaimana memahami berita di Economic Times? Pengguna internet bisa membaca berita bisnis pada situs terbaik berikut:

Seperti yang Anda ketahui, ET terdiri dari sebagian besar semua berita yang berkaitan dengan Uang, Keuangan, Pasar, dan lain-lain yang sulit dipahami oleh seorang Layman, atau seseorang yang tidak mengenal istilah Bisnis Ekonomi, jadi langkah pertama adalah belajar dan memolesnya. Istilah Ekonomi Anda Kosakata.

Ada beberapa kata dasar yang harus kita ketahui [ Daftar Istilah Ekonomi Dasar dengan penjelasan. Abjad – saya ], tidak perlu mempelajari semua persyaratan, baru mengenal kata-kata sederhana seperti Ekonomi, PDB, Inflasi , Defisit, Tahun Anggaran, Depresiasi, Kekejaman, dll. Rujuk ke persyaratan ini saat Anda memasukkannya ke artikel Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahaminya dengan sangat baik.

Apa yang harus dibaca di Harian Bisnis? Berita yang dibaca?

Sangat sering, orang tidak membaca surat kabar karena mereka tidak tertarik dengan topik yang muncul di koran. Judul itu sendiri sangat tidak menarik sehingga orang tidak suka pergi ke halaman berikutnya. Jangan lakukan itu!

Pada awalnya, biasakan membaca kolom yang menjadi minat Anda. Setidaknya satu artikel di surat kabar akan menarik Anda, baik Judul, atau Gambar yang dipublikasikan di koran. Mulailah membaca artikel itu, dan coba tahu setiap hari 2-3 kata yang belum anda ketahui sebelumnya. Hal ini akan menyebabkan lebih banyak keraguan, dan orang tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Ada berita bahkan dalam iklan yang terbit di koran. Orang sering dapat melihat Iklan Laporan Keuangan Perusahaan (Neraca), biasanya di akhir setiap kuartal. Cobalah untuk belajar sesuatu dari iklan itu, apa yang ditekankan pada advt? Bagaimana iklannya berbeda dengan Koran Umum lainnya. Sekarang muncullah Konsep Pemasaran (Targetkan media yang tepat untuk berkomunikasi).

Bagaimana Mendapatkan / Meningkatkan Pengetahuan Anda dari Economic Times?

Teman saya bertanya kepada saya, bagaimana membaca beberapa barang membosankan akan semakin meningkatkan pengetahuan Anda. Tentunya orang bisa memperbaiki diri.

Makalah ini berisi informasi tentang perubahan Teknologi Terbaru ?, Siapa yang terlibat dalam penipuan dan bagaimana pengaruhnya terhadap ekonomi ?, Perusahaan mana yang mengalahkan / melampaui perusahaan lain ?, produk baru diperkenalkan ?, dan sebagainya. Semua informasi ini akan sangat pasti memperbaiki satu pengetahuan dan selanjutnya akan membantu dalam menganalisa genap.

Sekarang datang masalah besar, Anda sering harus berpikir, Mengapa Halaman Editorial ini diterbitkan?
Sebagian besar pembaca aktif tidak membaca halaman Editorial, karena tingkat kesulitan pemahaman halaman editorial adalah High. Tapi satu halaman penting yang harus dibaca, karena ini memberi pandangan tentang urusan terkini oleh orang-orang terkenal dan berpengalaman, yang akan membantu Anda mengambil jalan yang benar dalam menganalisis urusan.

Seorang awam telah datang kepada saya dan bertanya apa yang dipublikasikan di artikel ini. ( Anggaran 2011: Pikirkan langkah jangka panjang & ambil langkah berani untuk menghindari rasa sakit sementara, kata Gita Gopinath, Profesor, Universitas Harvard ).

Saya membaca dan menemukannya sangat sederhana, dan tentu saja sangat informatif. Tapi tidak dengan kasus untuk orang awam. Jadi di sini saya akan memasangnya dan contoh Bagaimana membaca dan memahami sebuah artikel Editorial yang terbit di Economic Times.

Orang-orang sukses tahu mereka adalah apa yang mereka baca.

Investor miliarder Warren Buffett, misalnya, menghabiskan 80% waktunya membaca .

Jadi apa sumber pertama yang orang-orang yang sangat berpengaruh memeriksanya saat mereka bangun? Kami mengamati para pemimpin di industri untuk mengetahui lebih banyak tentang kebiasaan membaca pagi mereka.

Alison Griswold dan Max Nisen berkontribusi pada versi awal artikel ini.

Warren Buffett memulai hari-harinya dengan berbagai macam berita nasional dan lokal.

Investor miliarder tersebut mengatakan kepada CNBC bahwa dia membaca Wall Street Journal, Financial Times, New York Times, USA Today, the Omaha World-Herald, dan Banker Amerika di pagi hari. Itu daftar yang lumayan untuk dilewati.

Barack Obama membaca surat kabar nasional, satu atau dua blog, dan beberapa majalah.

Presiden Amerika Serikat mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia memulai harinya bersama New York Times, Wall Street Journal, dan Washington Post. Dia adalah pembaca setia kolumnis Times, dan juga menyukai Andrew Sullivan, the New Yorker, dan The Atlantic.

Bill Gates membaca surat kabar nasional dan mendapat ringkasan berita harian.

Penerbit Microsoft mendapat ringkasan berita harian dengan beragam topik, dan dia mendapatkan peringatan untuk cerita di Berkshire Hathaway, di mana dia duduk di dewan direksi. Gates juga membaca Wall Street Journal, New York Times, dan the Economist cover to to cover, menurut sebuah wawancara dengan Fox Business .

Jonah Peretti membaca bagian bisnis atau olahraga New York Times pada perjalanan paginya.

Pendiri dan CEO Buzzfeed bangun sekitar pukul 08.30 pagi dan menuju kantor dengan bagian olahraga atau bisnis New York Times, katanya pada The Wire. Dia juga membawa majalah New York. (Langganan ke New Yorker dan Economist jatuh di pinggir jalan setelah dia melahirkan anak kembar.)

Meski begitu, seperti banyak pemimpin muda, cara asas dia menemukan informasi melalui Twitter dan Facebook.

Cheryl Bachelder menggunakan pagi hari untuk membaca dan menulis tentang kepemimpinan.

CEO rantai makanan cepat saji Popeyes Louisiana Kitchen mengatakan “waktu membaca dan tenang untuk mencerminkan adalah bagian terpenting dari rutinitas pagi saya.” Misalnya, salah satu paginya yang baru-baru ini dibaca adalah buku ” Rahasia Kepemimpinan dari Salvation Army ” oleh Robert A. Watson dan Ben Brown. Bachelder juga mengatakan bahwa pagi hari adalah waktu favoritnya untuk menulis di blognya, Serving Performs .

Jeffrey Immelt membaca makalahnya dengan cara yang sangat khusus.

“Saya biasanya membaca Wall Street Journal, dari bagian tengah,” kata CEO General Electric kepada Fast Company . “Kalau begitu saya akan pergi ke Financial Times dan memindai FTIndex dan bagian kedua, saya akan membaca halaman bisnis New York Times dan membuang sisanya Saya melihat USA Today, bagian olahraga pertama, halaman bisnis kedua, dan kehidupan ketiga, saya akan kembali ke Halaman Enam dari New York Post dan kemudian sedikit berbisnis. ”

Howard Schultz telah rutinitas membaca pagi tetap utuh selama 25 tahun.

Pada tahun 2006, CEO Starbucks mengatakan kepada CNNMoney bahwa dia bangun antara pukul 5 dan 5:30 pagi, membuat kopi, dan kemudian mengambil tiga surat kabar: Seattle Times, Wall Street Journal, dan New York Times. Kebiasaan itu harus bekerja, karena dia terjebak dengan itu selama lebih dari dua dekade.

Scott Adams membaca berita bisnis dan politik untuk memunculkan otaknya untuk kreativitas.

Pencipta sindikasi sindikasi “Dilbert” mengatakan bahwa ia bangun jam 5 pagi, makan sebuah bar protein, dan membaca Business Insider untuk mendapatkan inspirasi.

“Saya memasarkan mesin kreatif saya dengan berita eksternal, tapi saya menghindari hal-hal suram dan hiper-politik, karena ini akan menjadi downer,” kata Adams. ” Saya mencari pola hidup, bukan lelucon. Misalnya, sebuah cerita tentang perang di Timur Tengah mungkin memberi saya ide bercanda tentang etiket pertemuan.”

Kat Cole masuk ke media sosial hal pertama.

Cole, ketua grup FOCUS Brands, perusahaan induk merek seperti Bibi Anne, Carvel, dan Cinnabon, bangun setiap pagi jam 5 pagi dan memeriksa kalendernya, semua platform media sosial utamanya, situs berita, blog, email, dan pesan lain yang mungkin datang dalam semalam.

“Saya mencari berita yang relevan, kebutuhan bisnis dan tim yang mendesak, pembaruan dari para pemula yang saya investasikan, atau sesuatu yang hebat untuk mendapatkan otak saya dan mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia ini,” katanya .

Charlie Munger dikhususkan untuk Economist.

Ketika Fox Business bertanya kepada wakil ketua Berkshire Hathaway dan tangan kanan kepada Warren Buffett apa yang dia suka baca di pagi hari, Munger menyimpannya dengan sederhana. “The Economist,” katanya.

Seorang pelaku usaha harus membaca berita bisnis terbaru hari ini!

Investor “Shark Tank” mengatakan bahwa dia bangun setiap pagi jam 5:45 pagi, memeriksa pasar obligasi Asia dan Eropa, dan menonton televisi bisnis selama 45 menit saat dia bekerja. Dia kemudian menghabiskan satu jam dari jam 8 pagi sampai jam 9 pagi untuk membaca berita bisnis terbaru.

“Pengetahuan adalah kekuatan,” kata O’Leary , “dan penting untuk memiliki pandangan 360 derajat tentang iklim keuangan di seluruh dunia.”

Gary Vaynerchuk mencurahkan sebagian besar perhatiannya pada Twitter.

“Saya memulai hari dengan mengkonsumsi cukup banyak informasi,” t dia entrepreneur dan social-media guru mengatakan . Dia membaca TechMeme , buletin email MediaREDEF , Business Insider, ESPN, dan Nuzzel, agregator tajuk utama dan tautan yang jaringannya bagikan. Selanjutnya dia menuju ke Twitter, di mana dia menghabiskan ” sejumlah besar pagi saya menanggapi orang-orang dan memulai percakapan.” Terakhir, dia memeriksa Instagram untuk melihat apa yang sedang dilakukan teman-temannya.

Bagaimana cara membaca update berita bisnis online di internet?

Pelaku bisnis online telah memiliki rutinitas membaca pagi yang sama selama beberapa dekade. “Pertama, saya membaca Konstitusi Atlanta Journal untuk mendapatkan berita lokal saya,” katanya . “Selanjutnya, saya pergi ke New York Times, yang menipu liberal, dan kemudian saya membaca Wall Street Journal, yang lebih konservatif. Saya akan membaca setiap bagian – bisnis dalam negeri, luar negeri, bisnis, bahkan bagian-bagian yang mungkin membosankan. saya sedikit – karena memberi makan otak saya adalah bagian yang benar-benar penting dalam hidup saya.

Artikel seperti judul itu sendiri pada dasarnya mengatakan penekanan pada Apa yang diharapkan dari Anggaran yang akan datang dan bagaimana Mengendalikannya. Jadi sebuah artikel harus dipecah menjadi beberapa bagian untuk memahaminya dengan cara yang lebih baik. Penulis mengatakan, bahwa ada tiga kekhawatiran akan pertumbuhan di negara ini. Seorang pelaku bisnis online harus membaca Berita Terbaru hari Ini untuk mengetahui update informasi terkini. Sudahkah Anda membaca berita bisnis?