Calon Senator AS Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ivanka Trump: Neraka Buat Pelaku BERITA KORAN

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Calon Senator AS Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ivanka Trump: Neraka Buat Pelaku.

Ivanka Trump – Reuters

Kabar24.com, JAKARTA – Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, akhirnya berkomentar tentang tuduhan kekerasan seksual terhadap kandidat Senator AS dari Partai Republik, Roy Moore.

Tidak jelas apakah komentarnya secara khusus ditujukan pada Moore, namun Trump terdengar melontarkan kalimat tajam bagi Moore jika dia memang terbukti melakukan apa yang dituduhkan.

“Ada tempat khusus di neraka bagi orang-orang yang melakukan kekerasan terhadap anak-anak. Saya belum melihat penjelasan yang valid [terkait kasus ini] dan saya tidak memiliki alasan untuk meragukan cerita para korban,” ujar Trump ke Associated Press di South Jersey, seperti dikutip dari laman Fox News, Kamis (16/11/2017).

Trump serta merta memberikan komentarnya ketika dicecar oleh para awak media, namun ia tidak secara langsung menyerukan Moore untuk mundur dari pencalonannya sebagai Senator AS.

Seperti diberitakan, Moore (70), tengah disorot karena dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap beberapa remaja perempuan semasa ia masih menjadi jaksa di Alabama.

Tuduhan kekerasan seksual oleh Moore mencuat pekan lalu setelah media ternama AS The Washington Post mempublikasikan pengakuan beberapa wanita yang menuduh Moore melakukan kekerasan seksual saat mereka masih remaja.

Kabar ini pun menyeruak di tengah langkah Moore mencalonkan diri menjadi anggota Senat AS untuk wilayah Alabama, yang pemilihannya akan digelar pada 12 Desember.

Salah satu pendukung utama Moore dalam kampanyenya, eksekutif Breitbart News Stephen Bannon, dikabarkan marah mendengar kemungkinan Moore melakukan hal yang dituduhkan tersebut.

Jika Moore berbohong kepadanya tentang tuduhan tersebut, Bannon bahkan berkata akan dengan sukarela memasukkan Moore ke dalam liang kuburnya sendiri.

Sementara itu, Presiden Trump masih belum bersedia memberi komentar langsung terkait tuduhan yang dilayangkan kepada Moore. Dalam pernyataan yang disampaikan setibanya di AS dari kunjungan kenegaraan ke Asia pada Rabu (15/11) waktu setempat, Trump mengabaikan pertanyaan para awak media atas hal ini.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber informasi tentang Calon Senator AS Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ivanka Trump: Neraka Buat Pelaku.