Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

mancung

Rhinoplasty adalah salah satu prosedur kosmetik yang paling banyak dicari di kalangan wanita di wilayah kita; tetapi bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bahwa ada cara alami untuk mendapatkan hidung yang lebih ramping melalui latihan sederhana? Saya tidak berbicara tentang 20 menit kardio di gym, tetapi berbagai latihan membentuk hidung yang dapat Anda lakukan di rumah untuk secara bertahap mengubah tampilan fitur menonjol Anda. Di sini, kami menyoroti cara mendapatkan hidung yang lebih ramping — tidak perlu berkeringat atau operasi. Cobalah dan coba latihan hidung ini untuk membuatnya tajam.

UNTUK MEMINDAHKAN HIDUNG ANDA

Pegang jembatan hidung Anda dengan ibu jari dan telunjuk Anda. Gunakan jari telunjuk Anda yang lain untuk mendorong ujung hidung Anda ke atas. Kemudian, tarik bibir atas Anda ke bawah dan lepaskan untuk menekan ke bawah ke arah jari telunjuk Anda. Ulangi 10 kali, lalu rileks.

UNTUK MENGAMBIL HIDUNG ANDA

Latihan ini juga membantu membangun otot-otot yang ada di sisi hidung Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah tersenyum, dan mendorong ujung hidung Anda ke atas dengan jari telunjuk Anda. Untuk hasil terbaik, lakukan latihan ini 20 hingga 30 kali sehari.

Pertama-tama, buatlah bentuk “O” dengan mulut Anda. Selanjutnya, gunakan jari telunjuk Anda, dorong perlahan lubang hidung Anda hingga Anda masih bisa bernapas melalui hidung. Lihatlah ke langit-langit, dan hembuskan napas melalui hidung Anda sambil membakar lubang hidung Anda. Untuk melihat hasilnya, ulangi latihan ini beberapa kali sehari.