Cara Memutihkan Gigi Anda dan Tetap Segar

Bukan hanya gigi Anda membantu Anda berbicara dan mengunyah, mereka dapat membuat atau menghancurkan penampilan Anda. Berikut adalah rahasia untuk menjaga putih mutiara Anda dalam kondisi prima.

Memutihkan gigi

Memutihkan gigi

Lakukan Diet Putih Gigi

Jika Anda sedang meminum anggur merah dan teh hitam, atau merokok atau cerutu, berharap hasilnya akan muncul sebagai putih yang tidak begitu pearly. Penyebab lain yang harus disalahkan untuk gigi yang suram adalah cola, gravies, dan jus gelap.

Intinya: Jika gelap sebelum Anda memasukkannya ke mulut Anda, itu mungkin akan menodai gigi Anda.

Sikat segera setelah makan atau minum makanan yang menodai gigi dan gunakan bahan pemutih yang baik untuk gigi yang putih dan sehat, baik yang dijual bebas atau di kantor dokter gigi. Untuk tindakan pembersihan gigi yang nyaman, makanlah apel pastikan untuk menyikat ujung pemutih gigi ini dari dokter gigi juga.

Chuck Sikat Gigi Anda

Rutin menyikat atau mengganti kepala sikat gigi elektrik Anda setidaknya setiap dua hingga tiga bulan untuk gigi yang sehat. Jika tidak, Anda hanya mentransfer bakteri ke mulut Anda.

Cara terbaik untuk menyikat adalah dengan menempatkan sikat gigi Anda pada sudut 45 derajat terhadap gusi Anda dan dengan lembut bergerak dengan gerakan melingkar, bukan gerakan mundur dan maju.

Pegang sikat gigi seperti pensil agar Anda tidak menggosok terlalu keras, dan pastikan untuk menghindari kesalahan menyikat gigi lainnya.

Bersihkan Lidah Anda

Gunakan lidah scraper setiap pagi untuk menghilangkan plak lidah dan menyegarkan napas Anda. Salah satu penyebab utama bau mulut adalah penumpukan bakteri di lidah, yang bisa dioleskan oleh lidah setiap hari di sini ada beberapa penyebab lain bau mulut.

Plus, menggunakan scraper lidah lebih efektif daripada menyikat lidah Anda dengan sikat gigi.

Makan makanan Deterjen

Makanan yang keras atau renyah membantu membersihkan gigi saat dimakan. Kami sudah menyebutkan apel (atau dikenal sebagai sikat gigi alami); pilihan lain termasuk wortel mentah, seledri, dan popcorn.

Untuk hasil terbaik, buatlah makanan deterjen sebagai makanan terakhir yang Anda makan dalam makanan Anda jika Anda tahu Anda tidak akan bisa menyikat gigi setelah makan.

Berkumurlah dengan Cuka Sari Apel

Lakukan ini di pagi hari dan kemudian sikat seperti biasa untuk gigi yang sehat. Cuka membantu menghilangkan noda, memutihkan gigi, dan membunuh bakteri di mulut dan gusi. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan besar lainnya untuk cuka sari apel.

Sikat Gigi Anda dengan Baking Soda Seminggu Sekali

Ini akan menghilangkan noda dan memutihkan gigi Anda. Gunakan saja seperti pasta gigi. Anda juga bisa menggunakan garam sebagai pasta gigi alternatif.

Pastikan untuk meludahkannya agar tidak dihitung sebagai asupan natrium! Juga, jika gusi Anda mulai terasa mentah, beralihlah untuk menyikat garam setiap dua hari sekali.

Tetap Segar

Untuk memeriksa kesegaran napas Anda, jilati telapak tangan Anda dan cium saat masih basah. Jika Anda mencium sesuatu, saatnya untuk mint napas bebas gula. Belanja obat kumur? Pastikan itu bebas alkohol.

Kebanyakan obat kumur over the counter memiliki terlalu banyak alkohol, yang dapat mengeringkan jaringan di mulut Anda, membuat mereka lebih rentan terhadap bakteri. Ini adalah beberapa mitos tentang obat kumur yang Anda butuhkan untuk berhenti percaya sekarang .

Berlatih Flossing dengan Mata Tertutup

Jika Anda dapat membuat floss tanpa harus memandu pekerjaan Anda dengan cermin, Anda dapat menggunakan floss di mobil Anda, di meja Anda, saat di tempat tidur, dan sebelum pertemuan penting.

Dalam hal ini, belilah beberapa paket benang dan sebarkan ke dalam mobil Anda, meja Anda, dompet Anda, tas kerja Anda, meja tempat tidur Anda. Siapa tahu, Anda mungkin hanya perlu benang gigi untuk salah satu hacks yang tidak menggesek gigi Anda.