Cara Mudah Dalam Mengajari Anak Bahasa Inggris!

Cara Mudah Dalam Mengajari Anak Bahasa Inggris! Jangan membatasi diri Anda hanya dengan menyanyikan lagu. Gunakan mereka sebagai cara untuk membuat anak berpartisipasi bahkan murid Anda yang paling pemalu dengan memberikan cara bagi kelas untuk merespons lagu tersebut. Gunakan juga sebagai tempat belajar bahasa inggris bisnis.

Bahasa Inggris.

Artikel Baru ini akan memberikan tips dalam Belajar Bahasa Inggris. Misalnya, saat menggunakan lagu untuk memperkuat kosa kata, setelah lagu diperoleh, Anda dapat memanggil seorang siswa untuk mengisi “kosong” dengan kata yang tepat. Ini bagus untuk lagu di mana syairnya sama setiap kali dengan sedikit modifikasi dalam hal ini, nama binatang dan bunyinya.

Berikut adalah beberapa ide lain untuk membuat siswa Anda tetap aktif saat bernyanyi:

  • Mintalah siswa membuat gerakan tangan atau menari untuk mengikuti lagu tersebut.
  • Mintalah siswa untuk mengilustrasikan lagu tersebut sebagai proyek seni.
  • Mintalah siswa membuat ayat-ayat mereka sendiri (bila perlu ke tingkat).
  • Mintalah siswa membuat alat musik mereka sendiri  sehingga mereka dapat bermain bersama ketika mereka bernyanyi!

Pelabelan

Pelabelan bisa menjadi cara yang bagus untuk mengingat kosa kata baru. Kami sudah membahas sedikit bagaimana pelabelan dapat digunakan selama proyek seni, tetapi Anda juga dapat menggunakan pelabelan di ruang kelas atau dengan foto.

Jika Anda mencoba untuk mengajarkan nama-nama hal yang berbeda di kelas, menugaskan siswa Anda dengan membuat label untuk mereka dapat menjadi cara yang bagus untuk membuatnya berdiri dan bergerak dan berbicara! Setelah label dibuat, pastikan untuk melaminasinya.

Anda dapat menggunakannya dengan semua jenis permainan, dari perburuan harta karun untuk pencocokan interaktif atau permainan memori. Anda juga dapat menggunakan label dengan foto, terutama jika Anda dapat memproyeksikannya di dinding.

Bagaimana cara cepat Belajar Bahasa Inggris?

Temukan foto atau gambar dari berbagai adegan yang mengandung kosa kata yang telah Anda bahas di kelas. Buat label sendiri atau mintalah siswa Anda membuatnya, dan kemudian izinkan siswa untuk muncul dan menempelkannya pada gambar yang diproyeksikan, baik menggunakan magnet atau dempul, tergantung pada apa yang sesuai untuk kelas Anda.

Pelabelan jenis ini sangat bagus ketika digunakan bersama-sama dengan proyek seni, karena siswa pertama-tama mengidentifikasi barang-barang sebagai sebuah kelompok dan kemudian didorong untuk memberi label pada barang-barang mereka sendiri.

Pendidikan Utama

Terutama ketika siswa Anda masih sangat muda, permainan edukatif adalah teknik yang berguna untuk mengajar mereka tanpa pernah membiarkan! Siswa dapat didorong untuk bermain satu sama lain dalam berbagai cara, baik dengan permainan papan atau di ruang bermain atau ruang, tergantung pada cara sekolah Anda ditata.

Gagasan dengan permainan edukatif adalah agar guru dan asisten berpartisipasi dalam permainan dalam bahasa Inggris, mengajukan pertanyaan yang dapat dijawab oleh siswa. Ini juga bisa digunakan dalam tempat belajar bahasa inggris bisnis.

Contoh pertanyaan tersebut meliputi:

  • Apa yang sedang kamu lakukan?
  • Apa yang kamu mainkan?
  • Bisakah saya bermain?
  • Apa itu?
  • Apakah Anda suka ini (balok, bola, boneka)?

Kunci untuk membuat permainan edukatif menyenangkan dan bermanfaat adalah memastikan bahwa Anda melibatkan siswa tanpa membuat mereka frustrasi. Mengajukan pertanyaan berulang kepada mereka atau sekadar mengajukan terlalu banyak pertanyaan bisa membuat frustasi dan kontraproduktif.

Tanyakan tentang satu pertanyaan setiap menit atau lebih. Imbaulah siswa untuk menjawab Anda dalam bahasa Inggris, tetapi jangan memaksa mereka untuk berbicara satu sama lain dalam bahasa Inggris.

Baca Juga : Cara Mengobati Otot Sakit

Ketika banyak hal berkembang, mereka dapat berbicara satu sama lain dalam Bahasa Inggris atas kemauan sendiri yang merupakan bukti bahwa upaya Anda membuahkan hasil!