Cara Sederhana Untuk Mencegah Bisnis Dari KegagalanAnda Dengan Ide Cemerlang

Anda pikir Anda sudah merencanakan semuanya. Tapi itu tidak berhasil. Bisnis terakhir Anda gagal. Sangat buruk. Waktunya untuk bangkit. Mengambil bisnis dari ide embrionik pada secarik kertas ke growin g, entitas yang berkembang adalah salah satu hal paling menarik yang dapat Anda lakukan. Menontonnya hancur berkeping-keping ketika pelanggan pergi dan profitabilitas menyusut adalah salah satu hal yang paling memilukan yang akan Anda hadapi.

pengusaha

Anda mulai dengan ide cemerlang. Anda pikir Anda sudah merencanakan semuanya. Tapi itu tidak berhasil. Bisnis terakhir Anda gagal. Sangat buruk. Waktunya untuk bangkit. Tanyakan kepada setiap wirausahawan bagaimana mereka mencapai kesuksesan dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka belajar dari kesalahan sebelumnya. Bisnis terakhirmu adalah kesalahan. Mungkin bukan ide itu, tetapi alasan kegagalannya adalah karena Anda membuat satu atau lebih kesalahan fatal. Ergo, itu adalah sebuah kesalahan.

Anda mampu membangun bisnis yang berkembang, dan saya di sini untuk membantu Anda melakukan hal itu dengan beberapa cara sederhana untuk mencegah ide bisnis Anda berikutnya dari kegagalan.

Buat anggaran dari awal

Jangan dengarkan orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang akan memberi tahu Anda bahwa rencana bisnis harus menjadi titik awal Anda. Seharusnya tidak. Anda punya ide dan, kecuali Anda membutuhkan jumlah besar sekali keuangan dari bank, itu sudah cukup untuk saat ini.

Mulai dengan anggaran. Prakiraan setiap aliran pendapatan dan pengeluaran untuk tiga tahun ke depan. Memiliki pegangan pada angka Anda sejak awal akan menempatkan Anda dalam pola pikir yang benar dan memastikan Anda memiliki rencana keuangan ke depan. Beberapa bisnis gagal ketika mereka memiliki anggaran yang solid untuk dikerjakan.

Meminjam minimum absolut yang diperlukan

Beberapa usaha bisnis cukup beruntung untuk tidak memerlukan bantuan dari bank. Penulisan lepas, terapis olahraga, dan konsultasi bisnis adalah contoh ide bisnis kecil yang memerlukan peralatan dan infrastruktur minimal untuk bangkit dan bekerja.

Jika bisnis Anda membutuhkan persediaan atau tempat, jangan tergoda untuk memuntahkannya dengan bantuan pinjaman besar – itu akan selalu kembali menggigit Anda. Pinjam minimum absolut yang Anda butuhkan.

Jangan jatuh ke blackhole pemasaran

Kita hidup di dunia yang sangat berbeda sekarang ketika menyangkut pemasaran. Hari-hari iklan yang mengganggu dan mahal perlahan-lahan mati. Dan itu adalah hal yang brilian untuk konsumen dan – yep – Anda! Ini berarti Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk iklan per-klik atau editorial majalah industri.

Fokuskan upaya Anda pada pemasaran konten, media sosial, dan pemasaran email. Belum pernah ada begitu banyak peluang untuk memasarkan bisnis dengan anggaran nol.

Dengarkan lebih dari satu pelanggan

Usaha kecil, umumnya, cukup dekat dengan pelanggan mereka. Sementara itu bisa merasakan semua hangat dan indah, itu juga bisa menjadi pembunuh bisnis. Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan satu pelanggan, Anda akhirnya akan membangun produk dan layanan Anda di sekitar mereka, sehingga mengabaikan pasar yang lebih luas.
Dengarkan semua pelanggan Anda dan terus lakukan riset pasar.

Ambil risiko

Kami akan berakhir di sini, karena ini adalah tugas yang paling sulit. Kadang-kadang, mengambil risiko mungkin terasa seperti menggoda dengan kegagalan dan itu benar-benar apa yang akan Anda lakukan. Namun, hindari mengambil risiko, dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa berbaring di sisi lain.

Kadang-kadang, Anda harus mempercayai diri sendiri dan mengikuti naluri bahkan jika setiap datapoint dan kolega lain mengatakan sebaliknya kepada Anda.