Dedi Mulyadi Ungkap Perbedaan Semangat Kader Golkar di Pilgub Jabar 2018 : Okezone News BERITA KORAN

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Dedi Mulyadi Ungkap Perbedaan Semangat Kader Golkar di Pilgub Jabar 2018 : Okezone News.



BANDUNG – Kader Partai Golkar di Jawa Barat belakangan ini menyuarakan reaksi penolakan terhadap keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018. Sebab, mayoritas kader Golkar di Jawa Barat menginginkan Dedi Mulyadi diusung sebagai cagub.

Hal itu menunjukkan para kader punya rasa memiliki yang tinggi terhadap Golkar. Bahkan, mereka disebut militan.

“Saya mengucapkan terima kasih, bahwa ternyata Golkar itu memiliki kader yang memiliki militansi yang sangat tinggi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, kader Golkar biasanya tidak terlalu bergairah saat menghadapi pilgub. Kondisi itu berbeda ketika menghadapi pilwalkot atau pilbup.

Tapi, saat ini kader Golkar sangat bergairah dalam menatap pilgub. Hal itu diakui Dedi sangat terlihat berbeda dibanding pilgub-pilgub sebelumnya. Ia pun mengapresiasinya.

“Biasanya kan (kader) Golkar itu kalau pilkada agak kurang greget, kecuali (pemilihan) bupati atau wali kota. Kalau provinsi (Jawa Barat), dua kali pilgub, kadernya tidak terlalu kelihatan sebuah spirit yang luar biasa,” ungkapnya.

“Dan memang hari ini saya melihat spirit kader yang luar biasa dan kita menghormati spirit itu sebagaimana saya juga memahami keputusan DPP,” jelas Dedi.

(wal)

Berita terbaru ini dikutip dari link informasi tentang Dedi Mulyadi Ungkap Perbedaan Semangat Kader Golkar di Pilgub Jabar 2018 : Okezone News.