Demi Membuat Film Animasi Berkualitas, Deddy Corbuzier Habiskan Rp 18 Miliar BERITA TERHANGAT

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Demi Membuat Film Animasi Berkualitas, Deddy Corbuzier Habiskan Rp 18 Miliar.

Kapanlagi.com – Sukses menggarap film action, TRIANGLE: THE DARK SIDE di tahun 2016 lalu, Deddy Corbuzier kembali meluncurkan sebuah film. Kali ini karya animasi berjudul KNIGHT KRIS THE MOVIE siap untuk ditayangkan. Film itu ia buat bersama Viva Fantasia, dan sudah dikerjakan sejak tiga tahun silam.

“Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mensuport sepenuh hati,” kata Deddy di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deddy mengatakan, film Knight Kris The Movie, dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia yang membutuhkan film hiburan berkualitas. Untuk menggarap film tersebut ayah satu anak itu mengajak sejumlah sosok muda kreatif seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella JKT 48.

Deddy Corbuzier kembali meluncurkan film baru, kali ini dengan sentuhan animasi. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDeddy Corbuzier kembali meluncurkan film baru, kali ini dengan sentuhan animasi. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Film ini kami persembahkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginpirasi mereka,” kata Deddy.

Yang menarik, untuk menggarap sebuah film animasi, ayah dari Azka Corbuzier itu hingga menghabiskan 18 miliar. Menurutnya, dengan angka 18 miliar tersebut ia siap memberikan film animasi yang berkualitas.

“Saya pikir angka tersebut wajar, karena memabuat animasi yang berkualitas memang mahal.” tandas Deddy.

Film Knight Kris The Movie ini bakal tayang pada 23 November 2017 mendatang di bioskop Indonesia. Film ini mengangkat kisah pencarian diri seorang anak untuk menjadi pahlawan di desa kelahirannya.

Kabar hari ini disadur berdasarkan link informasi tentang Demi Membuat Film Animasi Berkualitas, Deddy Corbuzier Habiskan Rp 18 Miliar.