Dipanggil Lagi ke Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti Berharap Bagas Adi Nugroho Bisa Tampil Maksimal KABAR BERITA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Dipanggil Lagi ke Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti Berharap Bagas Adi Nugroho Bisa Tampil Maksimal.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG – Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah Luis Milla memasukkan namanya di skuat Timnas U-23 Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018.

Setelah pulih dari cedera lutut kiri yang dialami saat melakoni laga akhir di ajang kualifikasi AFC 2018 di Thailand, kini Bagas Adi Nugroho kembali terpilih masuk ke dalam skuat asuhan Luis Milla.

Baca: Diguyur Hujan, Timnas U-23 Indonesia Tetap Berlatih Jelang Kontra Timnas U-23 Suriah

Baca: Ini Dia 33 Nama Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla untuk Laga Uji Coba vs Suriah dan Guyana

Pemain muda Arema FC yang juga punggawa Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho.
Pemain muda Arema FC yang juga punggawa Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho. (Surya/Alfi Syahri Ramadan)

Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti berharap Bagas Adi Nugroho bisa tampil maksimal di laga uji coba kontra Timnas U-23 Suriah nanti.

“Ya, kemarin kita sempat kehilangan Bagas (Adi Nugroho) karena cedera. Tapi, sekarang dia sudah pulih dan kami berharap dia bisa tampil maksimal bersama Hansamu (Yama),” kata legenda sepak bola kelahiran Balikpapan tersebut.

Baca: Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Suriah, Bima Sakti: Kami Antisipasi Umpan-umpan Silangnya

Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah rencananya akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (16/11/2017) pukul 17.00 WIB. (*)

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan media Indonesia tentang Dipanggil Lagi ke Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti Berharap Bagas Adi Nugroho Bisa Tampil Maksimal.