Drama Korea “Welcome 2 Life” Terbaru!

Drama Korea “Welcome 2 Life” Terbaru! Welcome 2 Life adalah drama terbaru dari MBC yang bergenre romance dan fantasy. Tayang perdana tanggal 29 Juli 2019, setiap hari senin dan selasa sebanyak 32 episode.

Menurut informasi terbaru Drama “welcome 2 life” akan menggantikan drama Partners for Justice Season 2.

Sinopsis drama korea welcome 2 life

Lee Jae-Sang adalah seorang pengacara di JK Law Firm, yang merupakan salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Dia adalah pengacara yang sangat baik, tetapi dia hanya peduli untuk menang demi keuntungannya.

Lee Jae Sang adalah pengacara terbaik di firma hukum JK, satu dari lima firma terbesar di Korea, dan juga seorang yang dapat membalikkan “tidak” menjadi “iya” untuk memenangkan kasus yang ia tangani.

Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mobil misterius dan dia ditarik ke dunia paralel. Dunia paralel adalah dunia kebalikan, dimana diri kita menjadi orang yang berbeda dari sebenarnya.

Di sana, Lee Jae-Sang menemukan dirinya bekerja sebagai jaksa. Dia jujur dan tegas dalam menjalankan hukum. Dia menikah dengan Ra Shi-On, yang mencintai Lee Jae-Sang dan setia kepadanya.

Di dunia asli tempat Lee Jae-Sang berasal, Dia sudah putus dengan Ra Shi-On sepuluh tahun sebelumnya dan setelah putus hubungan mereka memburuk. Ra Shi-On bekerja sebagai detektif.

Apa yang Menarik dari Drama Korea “Welcome 2 Life”?

Pemain dan Karakter drama

Lee Jae Sang adalah pengacara terbaik di firma hukum JK, satu dari lima firma terbesar di Korea, dan juga seorang yang dapat membalikkan “tidak” menjadi “iya” untuk memenangkan kasus yang ia tangani. Hidupnya berubah saat dia secara misterius terseret ke dunia paralel. Untuk drama korea lainnya bisa kunjungi Drakorindo.

Lim Ji-Yeon sebagai Ra Shi-On

Ra Si On, satu-satunya anggota polisi cantik di satuan kasus besar yang selalu bertindak sebelum berbicara dan juga mantan kekasih Lee Jae Sang.

Kwak Si-Yang sebagai Koo Dong-Taek

Koo Dong Taek adalah seorang perwira polisi di departemen kepolisian yang sama dengan Ra Si On yang dijuluki sebagai “Seong-bul” (temperamen yang berapi-api), tetapi ia sebenarnya adalah orang yang perhatian.

Hal Menarik dari drama korea ini

Mungkin ini akan menjadi daya tarik sendiri, karena setau ku belum ada drama yang mengangkat tema dunia paralel dalam drama korea.

Biasanya tokoh utama masuk ke dunia masa depan atau terdampar ke dunia kerajaan. Atau hanya sekedar dua dunia yang berbeda seperti tema drama korea W atau signal.

Belum ada dengan konsep 1 tokoh berperan di dunia yang berbeda dengan sifat yang berbeda. hhahah ini mah sama kayak sinetron indonesia, tapi lupa judulnya sih. wkkw

Pelajaran Hidup

Dalam drama ini yang bisa kita angkat mungkin bagaimana kita bisa melihat diri kita saat kita memilih menggunakan cara hidup yang berbeda.

Disini kita akan melihat bagaimana Lee Jae Sang melihat dirinya saat dia bertindak sebagai pengacara yang melakukan sega hal demi kemenangan dengan Lee Jae Sang sebagai pengacara jujur yang membela hukum.

Itulah ulasan mengenai drama korea rilisan terbaru  “Welcome 2 Life” yang sangat menarik dan seru. Bisa juga tentang drama korea yang lebih menarik di Drakorindo.