Manfaat dan Efek Terbaik Pada Retensi dan Rekrutmen Karyawan

Metrik baru ini telah menyebabkan banyak ekonom berspekulasi bahwa ekonomi mendekati “pekerjaan penuh,” yang berarti semua orang yang menginginkan pekerjaan di negara tersebut memiliki satu. Tanda ini adalah signifikan, terutama untuk usaha kecil. Tanpa pekerja cadangan, mereka perlu meningkatkan penawaran mereka untuk mempekerjakan dan mempertahankan karyawan mereka.

Bisnis

Bisnis

Manfaat adalah salah satu cara paling pasti untuk meningkatkan kepuasan karyawan. Hampir 60 persen karyawan mengatakan bahwa manfaat “sangat penting” bagi perasaan mereka tentang pekerjaan dan perusahaan mereka, dan karyawan yang puas dengan manfaat hampir empat kali lebih mungkin merasa puas dengan pekerjaan mereka.

Tetapi dengan semakin banyaknya manfaat yang tersedia saat ini, bagaimana bisnis kecil dengan anggaran mereka yang biasanya terbatas membuat keputusan yang paling mungkin membantu mereka dengan retensi karyawan dan perekrutan?

Dalam posting ini, kita akan membahas enam bentuk manfaat karyawan umum dan seberapa baik mereka menjawab kebutuhan usaha kecil.

Upah Meningkat

Kecewa dengan biaya dan kompleksitas manfaat kelompok tradisional, banyak bisnis kecil memilih untuk membatalkan penawaran ini dan malah menaikkan upah karyawan.

Sementara kenaikan upah dapat menjadi penting dalam meningkatkan kepuasan karyawan — dan dengan demikian merekrut dan mempertahankan tingkat — mereka tidak dapat mengganti kerugian bisnis dengan tidak menawarkan manfaat formal.

Dalam skenario ini, karyawan masih percaya bahwa perusahaan mereka tidak menawarkan manfaat. Dan tanpa manfaat, pencari kerja serta karyawan saat ini cenderung mencari pekerjaan di tempat lain. Sepertiga dari tenaga kerja telah menolak pekerjaan karena kurangnya manfaat, setelah semua, dan dua pertiga karyawan mengatakan mereka akan meninggalkan pekerjaan mereka jika mereka ditawari posisi lain dengan manfaat yang lebih baik.

Asuransi Kesehatan Kelompok Tradisional

Biasanya, polis asuransi kesehatan kelompok adalah bagian terbesar dari paket manfaat bisnis — dan untuk alasan yang bagus. Tidak hanya asuransi kesehatan kelompok yang paling mahal, tetapi juga yang paling dihargai oleh karyawan.

Tidak mengherankan, hubungan antara asuransi kesehatan dan perekrutan dan retensi kuat. Lebih dari 45 persen karyawan mengatakan kepada Towers Watson bahwa manfaat kesehatan perusahaan mereka adalah alasan penting mereka memutuskan untuk bekerja di sana, dan 55 persen mengatakan manfaat ini merupakan alasan penting mereka tetap bersama perusahaan itu.

Terlebih lagi, meningkatkan penawaran asuransi kesehatan adalah cara termudah untuk meningkatkan kepuasan karyawan. Menurut survei Glassdoor lain , meningkatkan kepuasan karyawan dengan asuransi kesehatan mereka dengan satu bintang (dari lima) dikaitkan dengan peningkatan rata-rata 0,34 bintang dengan perusahaan. Itu peningkatan yang lebih tinggi daripada yang terkait dengan rencana pensiun, liburan, diskon karyawan, dan cuti hamil atau paternitas.

Manfaat Pensiun

Manfaat pensiun, seperti 401 (k) atau program imbalan pasti, tumbuh semakin penting dalam merekrut dan mempertahankan karyawan.

Menurut pakar penelitian, 35 persen karyawan mengatakan tunjangan pensiun merupakan alasan penting mereka memutuskan untuk bekerja di perusahaan mereka saat ini. 47 persen lainnya mengatakan manfaat ini adalah alasan penting mereka tetap bersama perusahaan itu.

Manfaat pensiun juga semakin penting, terutama bagi kaum muda. persentase pekerja yang lebih muda dari 40 yang mengatakan, program pensiun mereka merupakan faktor penting dalam menerima pekerjaan mereka melonjak dari 28 persen menjadi 63 persen.

Manfaat Transportasi

Meskipun usaha kecil mungkin tidak menyadarinya, para komuter di kota-kota besar disebuah negara menghabiskan lebih dari satu pekan kerja secara keseluruhan dalam kemacetan setiap tahun. Bahkan di daerah perkotaan yang lebih kecil, kemacetan lalu lintas telah meningkat. Perjalanan sangat menyakitkan, pada kenyataannya, beberapa karyawan telah mempertimbangkan mengubah pekerjaan dalam upaya untuk menghindarinya sama sekali.