Filipina Siap Produksi Serial Adaptasi Kisah Meteor Garden KABAR BERITA

Berita hari ini tentang Filipina Siap Produksi Serial Adaptasi Kisah Meteor Garden.

TABLOIDBINTANG.COM – Belasan tahun berlalu, kisah Meteor Garden ternyata masih laris untuk diadaptasi. Giliran Filipina yang berencana memproduksi serial berdasarkan cerita tersebut.

Perusahaan GMA Network Inc. mengumumkan kerja sama dengan JU Entertainment Movie and Drama Inc terkait serial Meteor Garden pada Kamis (9/11). Ini adalah kerjasama perusahaan Filipina dengan rekanan Korea Selatan. 

Karena itu, kisah versi Filipina ini sebenarnya lebih cocok disebut sebagai adaptasi resmi Boys Over Flowers (judul Meteor Garden versi Korea Selatan). “Kami dengan sangat senang mengumumkan akan memproduksi Boys Over Flowers versi kami sebagai kerja sama dengan JU Entertainment Movie and Drama Inc. Ini proyek besar dan kami berjanji untuk memberikan penonton sesuatu yang mereka nantikan segera,” tutur Jose Mari Abacan selaku Wakil Presiden Pertama Manajemen Program GMA Network seperti dilansir situs resminya.

Produksi Meteor Garden versi Filipina dijadwalkan segera berlangsung. Tim produksi berencana menggelar audisi demi mencari para pemain yang cocok.

“Kami akan menyelenggarakan audisi terbuka nasional yang bisa memberikan kesempatan setara bagi individu berbakat yang ingin menjadi bagian dari proyek yang diantisipasi tinggi ini,” lanjut Jose Mari Abacan.

Belum ada konfirmasi kapan Meteor Garden versi Filipina akan tayang. Selain Filipina, Meteor Garden juga akan diproduksi lagi dalam versi Taiwan.

Kreator Meteor Garden, Angie Chai telah memilih dan mengumumkan para pemain. Remake Meteor Garden versi Taiwan dijadwalkan tayang pada tahun 2018 dengan total 48 episode.

Penulis Andira Putri

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan link informasi tentang Filipina Siap Produksi Serial Adaptasi Kisah Meteor Garden.