FILM-FILM INSPIRATIF yang Membuat Ingin Traveling Sekarang Juga

Film-film yang selama ini kamu tonton tentu kesannya beragam. Ada yang membuat kamu ilfil, dan bahkan ada yang bisa menginspirasi kamu untuk melakukan sesuatu yang bermakna. Nah, biasanya film bagus itu adalah film yang inspiratif dan membuat penontonnya ingin melakukan sesuatu yang positif, termasuk traveling. Apalagi harga tiket pesawat sekarang murah-murah dan mudah proses pembeliannya, kan. Misalnya kalau kamu cek tiket Lion Air di reservasi.com.

Film-film Inspiratif

Film-film Inspiratif

Bagaimana tidak, biasanya film yang menginspirasi untuk pergi traveling adalah film yang menyuguhkan berbagai scene dengan pemandangan latar belakang yang luar biasa indahnya. Seperti menyajikan potongan adegan pemandangan gunung bersalju, atau birunya air laut yang bertemu dengan birunya langit yang dibubuhi awan putih, hingga pemandagan pusat kota yang cantik dengan keindahan khasnya.

Nah, pernah tidak kamu menonton film yang membuat kamu ingin traveling sekarang juga? Dari film itu apakah film film berikut ini adalah yang termasuk deretan film yang pernah kamu tonton? Coba bandingkan deh.

  1. Mamma Mia

Asal tahu saja, latar film Mamma Mia ini bertempat di Santorini, Yunani. Siapa yang tidak tersihir keindahannya coba. Ya, film yang terkenal dengan lagunya “Mamma mia, here I go again. My my, how can I resist you?” ini sangat menggambarkan filmnya. Siapa yang bisa tahan jika disuguhkan pemandangan susunan rumah berbalut cat dominan biru dan putih yang berdiri tegak di atas tebing.

Film yang dibintangi oleh Amanda Seyfried dan Meryl Streep ini adalah film yang patut ditonton jika kamu butuh “pecutan” untuk memulai rencana traveling namun tidak pernah jalan.

  1. The Art of Travel

Film yang berlatar tempat di Bolivia ini bisa dibilang cenderung cheesy pada awalnya. Gimana ngga, alasan pemeran utamanya untuk melakukan perjalanan sendirian ke luar negeri adalah karena patah hati diputusin oleh pacarnya sendiri. Latar yang jadi highlight dari film keluaran tahun 2008 ini adalah Machu Picchu. Beberapa potongan adegan dibuat sangat ciamik sehingga kita pingin terbang ke Nikaragua, Bolivia, Panama, hingga Peru sekarang juga.

  1. The Bucket List

Pemandangan indah yang disuguhkan dalam film ini sangat beragam, mulai dari kerennya piramida Mesir yang seketika membuat takjub, megahnya Taj Mahal di India, sampai gagahnya Gunung Everest. Film yang memiliki slogan “you only live once why not die with style” ini benar benar membuat ingin juga menjelajahi berbagai ikon dari berbagai negara di seluruh dunia. Pesan yang disampaikan dalam film ini adalah betapa singkatnya hidup yang kita miliki, untuk itu kita harus menjalaninya dengan sepenuh hati.

  1. Under The Tuscan Sun

Susunan rumah cantik yang ada di dinding bukit Positano menjadi highlight film Under The Tuscan Sun. Selama lebih dari satu jam penuh kamu akan disuguhkan pemandangan khas Italia di sana. Dibalut dengan alur cerita yang mengalir indah layaknya aliran air laut yang biru. Dijamin kamu ingin langsung cek harga tiket pesawat sekarang ke Italia.

  1. The Way

Alur ceita yang disuguhkan dalam film ini cukup emosional. Nah, ditambah lagi dengan pemandangan Camino yakni pedalaman Spanyol yang masih belum tersentuh tangan-tangan jahil manusia. Mulai dari jalan setapak yang dikelilingi pemandangan bukit yang indah, pedesaan kecil, hingga aliran sungai jernih di pedalaman Spanyol jadi latar cantik dalam film ini.

  1. Pendekar Tongkat Emas

Kali ini film yang membuat kamu ingin traveling sekarang juga datang dari karya anak bangsa. Film ini berlatar tempat di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Kabupaten Sumba Timur.

Film action ini memang harus kamu tonton kalau kamu butuh referensi tempat indah di Indonesia. Dengan Pantai Newa yang dihiasi barisan bukit pasti mampu menggugah keinginan traveling kamu.

  1. Laskar Pelangi

Pesona alam Belitung akhirnya terkuak lah dan diinginkan seluruh masyarakat Indonesia sejak kemunculan film Laskar Pelangi, film yang diambil dari cerita novel Andrea Hirata. Saking hitsnya film tersebut, kota Belitung sampai dikenal juga dengan nama “Negeri Laskar Pelangi”.

Film ini benar-benar mengemas keindahan Pantai Tanjung Tinggi yang dipadu dengan cerita penuh emosional sepanjang film. Tentunya, film ini mampu mengaduk-aduk perasaan siapa saja yang menontonnya.

  1. The Lord of The Rings

Sepertinya hampir setiap orang pernah melihat cuplikan film ini setidaknya sekali seumur hidup. Berlatar di New Zealand film ini benar-benar memanjakan mata karena pemandangan hamparan hijau dan bukit-bukit kecil yang menghiasi alam Selandia Baru ini.

Coba tonton dulu film ini, setelah itu pasti bayangan untuk datang ke sana langsung terbayang di kepala kamu.

Sudah tau kan film yang akan membuat kamu pingin tahu harga tiket pesawat sekarang ke destinasi yang akan kamu tuju. Kalau destinasinya masih di dalam negeri, coba deh cek promo murah tiket Lion Air di reservasi.com!