Game Adventure Terbaik yang Dapat Kita Mainkan di PC

Game Adventure Terbaik yang Dapat Kita Mainkan di PC merupakan artikel yang membahas tentang beberapa game adventure untuk di mainkandi laptop atau PC. Jangan sampai Anda lupa bahwa saat Anda bermain, Anda telah mulai merefresh otak Anda dari berbagai masalah yang Anda hadapi.

Game adventure terbaik

Game adventure terbaik

Kita tentu berfikir bahwa bermain game akan memakan waktu yang cukup lama dan tidak berguna, tapi dalam konteks ini hal itu salah besar. Seorang pengusaha pun terkedang meluangkan waktunya untuk bermain game guna merefresh otak. Berikut Game Adventure Terbaik yang Dapat Kita Mainkan di PC :

Overwatch

Penembak kompetitif adalah genre yang sangat besar (dan sangat menguntungkan), yang bentuk moderennya dipelopori oleh Call of Duty tetapi itu berutang pada hari-hari awal multiplayer FPS, ketika modem dial-up menyediakan jembatan glitchy antara salinan Quake. Overwatchberhasil sebagian besar karena cara itu mendengarkan kembali para penembak sekolah tua itu, menyisihkan hampir semua hal yang tidak secara langsung melayani permainan dan menawarkan cukup banyak rasa kemajuan untuk membuat para pemain tetap terhubung dari pertandingan ke pertandingan. Mainkan juga dominoqq jika Anda ingin menghasilkan uang di dunia online.

World of Warcraft

MMORPG adalah beberapa waktu-tenggelam paling berharga yang pernah dikandung, dan World of Warcraft tetap yang terbaik dari yang terbaik. Mengapa? Pertama, itu sangat mudah diakses berkat fakta bahwa Blizzard mempersingkat banyak elemen yang mencegah pemain kasual mengambil MMO di masa lalu. Tidak ada hukuman mati yang terlalu keras, dan leveling paling baik dilakukan tidak hanya dengan menggilas, tetapi dengan menyelesaikan misi yang memiliki cerita menarik dan bertualang dari satu pusat besar ke yang berikutnya.

The Witcher 3: Wild Hunt

Permainan Witcher, dan novel-novel Polandia yang menjadi landasan mereka, selalu menjadi pengalaman narasi yang kuat, memadukan latar fantasi rendah dengan karakter yang tajam dan skenario menarik yang menarik pada campuran mitologi Eropa dan kiasan fantasi gelap. Namun dua game pertama itu jauh lebih tidak ambisius, tak terhindarkan oleh anggaran dan sumber daya yang lebih kecil dan jendela pengembangan yang lebih terbatas. The Witcher 3Sebagai perbandingan, meneruskan tradisi kuat dari beberapa pendongeng terbaik industri, tetapi juga memasangkan tulisan yang sangat baik dengan gameplay yang benar-benar menarik.

Minecraft

Apakah Minecraft akan berhasil jika bukan karena jutaan pengguna mengunggah video YouTube 24 jam sehari? Siapa yang tahu, tetapi dengan lebih dari 100 juta pengguna terdaftar di versi PC saja. Itu banyak orang menumpuk blok dan membunuh naga Ender. Bagian dari daya tariknya adalah Anda dapat memainkannya dengan cara apa pun yang Anda pilih. Entah itu membangun kembali dunia Game of Thrones atau membuat gubuk pribadi Anda sendiri yang nyaman. Tetapi menonton orang lain bermain dapat sama menghiburnya, karena kemungkinannya tidak terbatas ketika sebuah permainan menyerahkan kendali kepada pemain kreatif.

Baca Juga : Peluang Bisnis Kecil Menurut Situs Berita Terbaik

Apa Game Adventure Terbaik Saat Ini ?

BioShock

Filosofi objektivis Ayn Rand menjadikannya sebagai permainan yang menakutkan seperti halnya platform politik. Dirilis untuk PC pada tahun 2007. Dan sekarang bagian dari Koleksi BioShock, game pertama ini mengeksplorasi konsekuensi dari ambisi manusia yang tidak terkendali untuk efek pitch-perfect. Diatur dalam Rapture – Galts Gulch suboceanic, di mana orang yang cerdas dan cantik melarikan diri untuk bebas dari nasib buruk masyarakat. Anda mengalami langsung hasil yang mengerikan dari masyarakat yang didorong kesombongan. Di pengasingan yang dipaksakan sendiri, tanpa kompas moral untuk membimbing mereka.

Portal 2

Portal asli adalah sebuah wahyu, membawa sebagian fisika menyenangkan dari alam Semesta Half Life ke sebuah proposisi yang sangat tidak mungkin. Portal 2mengambil tempat asli yang tersisa, tidak hanya dalam hal mekanika dan gameplay tetapi dalam hal nada. Dan lapisan pada teka-teki yang lebih kompleks dan lebih banyak karakter yang dikembangkan.