Game Star Wars Terbaik Sepanjang Masa

Game Star Wars Terbaik Sepanjang Masa. Dengan dirilisnya Star Wars:The Last Jedi , inilah saatnya untuk melihat kembali game Star Wars terbaik yang pernah ada. Sudah proses ilmiah juga. Kami telah menyalakan lightsabers replika kami. Memoles kristal Kyber kami, naik ke kostum Trooper buatan kami, tidak, kami belum melakukan semua itu.

Game Star Wars Terbaik

Game Star Wars Terbaik

Tentu, beberapa di antaranya mungkin tidak cocok dengan kanon game Star Wars yang baru, tetapi mereka pasti tidak boleh dilewatkan. Game online Situs QQ ini bisa membuat permainan game online Anda menjadi lebih menarik. Jika Anda mencari untuk mengayunkan lightsaber seperti Jedi Knight, pilot X-Wing Starfighter. atau hanya mengambil Kekaisaran sendirian, Anda pasti perlu mendapatkan ini. Tidak, jangan jadilah game yang Anda cari.

Super Star Wars 

Meskipun banyak game Star Wars telah datang dan pergi sejak akhir dari perjalanan sinema trilogi asli. Tidak sampai awal 90-an bahwa Lucasfilm benar-benar akan membuang bebannya di belakang versi interaktif dari lisensi. Pada konsol, hasil yang paling mengesankan dari upaya awal tersebut adalah trilogi Super Star Wars yang fantastis. Serangkaian aksi side scroller yang menerjemahkan peristiwa-peristiwa besar saga film ke dalam 56 level yang mendebarkan jika benar-benar mustahil.

Karakter dimainkan termasuk favorit penggemar seperti Han, Luke, Leia dan Chewie, dengan bos tingkat akhir mulai dari Kaisar Palpatine yang buruk hingga pertarungan film ikonik melawan Darth Vader. Tambahan quirks termasuk penggunaan beberapa tahap Mode 7. Mengambil keuntungan dari kemampuan Super NES untuk membuat lanskap seperti 3D yang luas pikirkan F-Zero, tapi dengan sepeda speeder Imperial.

Sebagai visual yang menawan karena sulit dibayangkan jempol. Super Star Wars tidak benar-benar direkomendasikan untuk penggemar kasual waralaba, tetapi siapa pun yang bersedia menanggung beberapa frustrasi yang menggiurkan akan menemukan raksasa yang licin, menyenangkan, 16-bit.

Bagaimana Cara Anda Bemain Game Star Wars?

Star Wars Dark Forces

Dari gulungan film dogfighting Perang Dunia 2 hingga arketipe heroik mitos kuno, Star Wars tidak pernah menolak untuk menambang ide yang bagus. Contoh kasusnya, Pasukan Kegelapan tahun sembilan puluh lima. Gelar penembak orang pertama yang bermotif setelah id Doom asli Perangkat Lunak. Tidak ada salinan karbonit, petualangan blaster-senang LucasArts berhasil kadang-kadang mengalahkan inspirasinya. Memperkenalkan perkumpulan perbaikan kecil yang memungkinkan pemain untuk mencari, turun, bebek dan melompat.

Stick itu aplikasi pembunuh di poster promo Anda dalam permainan game star wars. Tentu saja, id bukan satu-satunya formula yang ditulis ulang. Empat tahun sejak peluncuran tidak resmi Star Wars Expanded Universe (dimulai dengan trilogi ‘Thrawn novel’) LucasArts mengambil langkah berani untuk menciptakan tokoh-tokoh baru. Masuki Kyle Katarn, seorang tentara bayaran muda yang suka berkelahi yang berusaha mencegah penyelesaian bentuk mematikan dari stormtrooper. Bersamaan dengan tumpangan itu adalah tangan kanan Kyle Jan Ors, Rebel membelokkan Crix dan seorang petugas Kekaisaran jahat dengan nama Rom Mohc.