Video Game Fighting Tekken 7

Video Game Fighting Tekken 7, Kita dapat mengatakan bahwa Tekken 7 adalah game fighting, tetapi itu akan menjadi sebuah pernyataan yang meremehkan. Kita bisa, bagaimanapun, mengatakan bahwa Tekken 7 adalah game fighting, dan kita akan sedikit lebih dekat dengan kebenaran.

Tekken 7

Tekken 7

Saya sudah bermain Tekken 7 sejak lama, tetapi saya mulai dengan game pertarungan lainnya seperti Street Fighter atau Mortal Combat. Perhatikan bagaimana saya tidak menggunakan angka apa pun untuk game karena saya berbicara tentang yang pertama. Itu adalah judul yang hebat dan sangat saya sayangi, tetapi mereka tidak cocok untuk seri Tekken. Bacalah hingg akhir artikel berita terbaru ini untuk menambah pengetahuan Anda.

Seperti yang Anda bayangkan, sikap seperti ini sangat subyektif, dan banyak dari Anda tidak akan setuju dengan penilaian itu. Bahkan, saya berpikir hal yang sama untuk waktu yang lama. Saya merasa bahwa tidak peduli apa pun game bertarung baru yang saya mainkan, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan orang-orang seperti Street Fighter atau Mortal Kombat. Saya salah dan diberikan cukup waktu agar pemain lain bisa merasakan hal yang sama. Bergabung dan mainkan agen dominoqq untuk menambah keseruan hari-hari Anda.

Jangan salah paham, semua game ini, termasuk Tekken, telah datang jauh dalam beberapa dekade terakhir. Bahkan, bukan saja mereka berhasil bertahan, tetapi mereka juga mengumpulkan penggemar baru dan berevolusi seiring waktu. Semua waralaba ini memiliki game baru di pasar sekarang dan semuanya bersaing untuk pemain yang sama. Itu juga benar bahwa mereka memiliki beberapa kompetisi serius dari gelar baru juga, tapi itu cerita untuk hari lain.

Salah satu dari banyak aspek menarik dari Tekken 7 adalah bahwa itu benar-benar dirilis sepanjang tahun 2015. Versi PC, PlayStation 4, dan Xbox One telah mendarat pada tahun 2017. Jadi, di mana itu selama beberapa tahun terakhir? Nah, di arcade, tentu saja.

Bagaimana Cara Bermain Video Game Tekken 7 ini?

Asuka masih yang terbaik

Saya tinggal di bagian dunia di mana arcade tidak lagi ada, dan untuk bersikap adil, bahkan ketika mereka hadir, tidak ada game Tekken yang tersedia. Saya sangat senang mengetahui bahwa Tekken baru keluar tetapi kecewa ketika terungkap bahwa Tekken baru hanya tersedia di Jepang dan hanya untuk mesin arcade yang dirancang khusus.

Waralaba Tekken sangat besar di Jepang, dan ada turnamen besar yang diselenggarakan sepanjang waktu. Dari kelihatannya, para pengembang telah menggunakan data yang dikumpulkan dari mesin arcade yang menjalankan Tekken untuk memperbaikinya. Satu hal yang pasti, game pertarungan harus seakurat mungkin, tapi itu sangat sulit dicapai dengan daftar nama yang besar dan dari percobaan pertama. Sangat penting untuk mendapatkan semua aspek gameplay dengan tepat. Anda tidak ingin orang-orang mengeksploitasi beberapa kesalahan kecil yang belum ditemukan, terutama ketika itu akan digunakan dalam pertandingan online.

Kujungi Juga: Game Online Racing Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Jika Anda belum pernah memainkan Tekken sebelumnya, menyesuaikannya harus mudah dan menantang pada saat yang bersamaan. Gerakan dasar yang dapat Anda temukan di game pertempuran lainnya ada di sana, yang berarti ada dua pukulan tangan dan dua pukulan kaki, yang meliputi empat tombol utama. Tombol-tombol itu tidak akan cukup. Mungkin Anda akan memenangkan beberapa perkelahian, tetapi mereka tidak akan membuat Anda sangat jauh.

Menggunakan arah karakter dan tombol utama untuk memainkan Tekken 7 menghasilkan hasil yang berbeda, dan semuanya sangat penting. Karena itu juga memungkinkan untuk menggabungkan tombol-tombol itu, dan menekan dua tombol sekaligus, maka jumlah kombinasi meningkat secara drastis.