Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Pakai Sepatu High Heels KABAR BERITA

Berita hari ini tentang Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Pakai Sepatu High Heels.

TABLOIDBINTANG.COM – Nabila Syakieb datang ke acara peluncuran Djiugo, aplikasi untuk para pecinta berkuda, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) lalu. Aplikasi tersebut digagas suaminya, Reshwara Radinal. 

Bagian perut bintang sinetron Anakku Bukan Anakku ini terlihat makin membuncit. Maklum, ia tengah hamil 7 bulan. Menariknya, Nabila Syakieb terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi meski usia kehamilannya sudah terbilang tua. 

(Seno / tabloidbintang.com)

(Seno / tabloidbintang.com)

Setelah hamil, Nabila mengaku rehat sejenak dari jagat industri sinetron. Dia lebih banyak berada di rumah. “Sekarang aku menjadi ibu rumah tangga, tidak menjadi pemain sinetron lagi,” bilang Nabila Syakieb. 

Setelah anaknya lahir nanti, yang direncanakan pada awal bulan Febuari tahun depan, Nabila siap kembali lagi syuting sinetron. “Pasti dong (syuting) lagi,” janji kakak kandung Ali Syakieb ini. 

Soal jenis kelamin calon anak pertamanya, Nabila masih merahasiakan. Artis yang menikah pada 20 Desember 2015 ini pun belum menentukan metode persalinan yang akan dilakukan untuk melahirkan nanti. “Masih belum tahu apakah aku melahirkan normal atau cesar, yang penting terbaik untuk aku dan bayiku,” pungkas Nabila Syakieb.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Hot update informasi disampaikan juga pada situs media tentang Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Pakai Sepatu High Heels.