Hamil, Nabila Syakieb Tetap Ingin Menunggang Kuda UPDATE TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Hamil, Nabila Syakieb Tetap Ingin Menunggang Kuda.

TABLOIDBINTANG.COM – Saat ini usia kehamilan Nabila Syakieb memasuki 7 bulan.

Dikenal sebagai artis yang senang menunggang kuda, Nabila Syakieb masih berinteraksi dengan 2 ekor kuda miliknya dalam kondisi hamil. “Kalau lagi kangen dengan kuda-kuda aku, pasti aku datang ke kandang mereka,” kata Nabila Syakieb saat berbincang belum lama ini.

Meski Nabila Syakieb hamil, dia tidak merasa takut berdekatan atau bersentuhan dengan kuda.

“Menurut aku, virus ada dimana aja. Tapi aku kembalikan kepada diri aku, untuk menjaga kebersihan tubuh, misalnya rajin cuci tangan setelah memegang kuda,” jelas bintang sinetron Surga Yang Kedua ini.

Saat berada di dekat kuda miliknya, Nabila Syakieb ingin menunggang kuda itu. Tapi hal ini tak dilakukannya. Nabila Syakiebdilarang oleh dokter untuk menunggang kuda, karena bisa membahayakan kondisi Nabila Syakieb dan bayinya.

Nabila Syakieb (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Nabila Syakieb (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Aku suka bandel, terkadang mau sih naik kuda tapi jalan pelan-pelan saja,” ujar Nabila Syakieb yang selama hamil rajin melakukan yoga dan pilates.

Namun niatnya untuk menunggang kuda di saat hamil tidak pernah dilakukan karena sudah banyak orang yang mewanti-wanti istri dari Reshwara Radinal ini. “Takut kalau aku tiba-tiba jatuh, karena kuda terkadang melakukan gerakan mendadak yang bisa membahayakan,” tutur Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb yang diprediksi melahirkan Februari 2018, harus memendam keinginan kembali berkuda. “Pasti izin dokter juga setelah melahirkan, soal niat aku menunggang kuda,” pungkas Nabila Syakieb.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber berita tentang Hamil, Nabila Syakieb Tetap Ingin Menunggang Kuda.