Jadi Jambret, Remaja 14 Tahun Babak Belur Dihajar… BERITA TERKINI

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Jadi Jambret, Remaja 14 Tahun Babak Belur Dihajar….

BATAM – Aksi kejar-kejaran di Jalan R Suprapto, Batuaji, Batam sempat menghebohkan pengendara yang melintas. JD, remaja berusia 14 tahun diamankan oleh warga, usai melakukan aksi penjambretan di simpang Lampu Merah Putri Hijau, Batuaji pada Rabu (15/11) malam.

Informasi di lapangan, pelaku yang menggunakan sepeda motor Mio Hitam BP 5154 DQ sudah mengincar korbannya KS yang menaruh tas di bawah stang motor. Saat situasi lengang, pelaku nekat menarik tas korban.

Kemudian, pelaku yang terkejut dengan aksi pelaku pun langsung berteriak minta tolong kepada pengendara yang melintas. Warga yang mendengar langsung merespon teriakan korban, mereka berusaha mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Sagulung.

Beruntung, pelaku sempat tertangkap oleh warga karena tertahan di lampu merah. Warga yang geram langsung menangkap JD sehingga ia terjatuh dari motornya. Pelaku yang panik berusaha melarikan diri dari amukan warga.

“Sekali sudah tertangkap, pas mau dihajar pelaku malah kembali melarikan diri dengan cara berlari menuju ruko di kawasan Batavia Sagulung,” kata Sunaryo warga yang melintas.

Namun aksi tersebut tidak berlangsung lama, warga yang geram terus melakukan pencarian di sekitar lokasi. Akhirnya setelah beberapa menit, pelaku ditemukan bersembunyi di ruko panti pijat di kawasan Batavia. “Sebagian warga ada yang ngejar, ada juga yang menjaga motor pelaku dan melampiaskan kekesalannya dengan merusak motor pelaku,” ujarnya.

Warga yang geram langsung menghakimi pelaku, beruntung anggota Polsek Sagulung yang melintas langsung mengamankan pelaku ke Polsek. “Iya ada pelaku penjambretan diamankan semalam, tapi sudah kita serahkan ke Polsek Batuaji karena TKP nya di wilayah hukum Batuaji,” kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Bonar Hutapea, Kamis (16/11/2017).

(nag)

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber berita tentang Jadi Jambret, Remaja 14 Tahun Babak Belur Dihajar….