Kata Once Mekel Soal Keputusan Ahmad Dhani Fokus Berkarir di Politik BERITA TERKINI

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Kata Once Mekel Soal Keputusan Ahmad Dhani Fokus Berkarir di Politik.

TABLOIDBINTANG.COM – Once Mekel enggan mengomentari keputusan Ahmad Dhani, fokus meniti karir di politik.

Namun Once menyayangkan jika hal itu berdampak pada hengkangnya Dhani dari industri musik.

“Dia itu sangat berbakat, dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia. Dalam hal musik dia sangat istimewa,” ujar Once Mekel, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

“Sangat disayangkan kalau dia meninggalkan industri musik, dunia yang membesarkan dia,” lanjut pemilik nama lahir Elfonda Mekel tersebut.

Dilanjutkan Once, selama ini Dhani tidak pernah bercerita tentang keseriusannya menyelami dunia politik. Walau sepengetahuannya Dhani memang punya passion besar di politik sejak dulu. Sebagai teman, Once hanya bisa mensupportnya.

“Tentu kita mensupport apapun pilihannya. Misalnya dia tetap memiliki idealismenya, idealisme yang baik yang dianggap benar bagi orang banyak,” ucap Once Mekel.

(tov / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Informasi mengejutkan menurut media Indonesia tentang Kata Once Mekel Soal Keputusan Ahmad Dhani Fokus Berkarir di Politik.