Kenali Jenis dan Masalah Kulit Sebelum Pilih Skin Care BERITA TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Kenali Jenis dan Masalah Kulit Sebelum Pilih Skin Care.

Perawatan wajah sebelum pilih skin care – Bisnis/Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA – Wajah yang cantik adalah wajah yang sehat dan terawat dengan baik, bukanlah wajah yang dipoles dengan makeup sedemikian rupa.

Karenanya, perawatan wajah atau skin care menjadi hal paling penting dalam kecantikan wajah seseorang, terutama perempuan.
Apalagi, saat ini produk perawatan wajah sudah beragam, sehingga ada banyak pilihan buat Anda untuk memilih yang manapun yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Namun, memilih jenis skin care juga tidak boleh sembarangan. Harus disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah yang Anda hadapi. Tujuannya, agar perawatan lebih efektif dan tidak merembet pada masalah baru jika yang digunakan tidak sesuai dengan yang dibutuhkan kulit.

Mengetahui jenis kulit bisa diketahui dari kondisi wajah Anda setiap harinya. Baik dengan kasat mata juga sebenarnya bisa terlihat, atau dari perabaan.
Atau untuk lebih detail dan tidak salah, Anda juga bisa bertanya pada konsultan kesehatan kulit. Dilandasi perbedaan jenis dan masalah kulit seseorang, Kiehls memperkenalkan

Apothecary Preparations, sebuah layanan personalisasi yang bernamakan “tailor-made skincare” yang memberikan rangkaian perawatan kulit yang didasarkan pada permasalahan-permasalahan kulit yang dialami oleh tiap pelanggan.

Pelayanan perawatan kulit ini disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pelanggan akan permasalahan kulit yang mereka hadapi, yang mana hal ini tengah menjadi trend dalam dunia skincare.

“Kita selalu berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami kepada para pelanggan, dengan adanya Apothecary Preparations, kita mengembangkan pengalaman dalam memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan kami dalam menghadapi permasalahan kulit mereka melalui konsultasi yang lebih mendalam,” kata Cheryl Vitali, Kiehl’s Worldwide General Manager.

Adapun layanan Apothecary Preparations terbagi kedalam tiga bagian: dasar, Kiehl’s skin strengthening concentrate, dan targeted complex yang dapat dipilih oleh para pelanggan. Targeted complex dipilih melalui konsultasi dan diagnosis yang diberikan oleh para Kiehl’s Customer Representative (KCR) untuk menangani permasalahan yang biasanya dialami oleh para pelanggan: kemerahan, keriput, kasar, pori-pori besar dan kulit kusam.

Berikut langkah yang tepat mendiagnosa jenis dan masalah kulit berdasarkan Apothecary Preparations Kiehl’s

Langkah 1
Diagnosa setiap KCR akan mengajak para pelanggan untuk melakukan konsultasi ataupun diskusi mengenai permasalahan kulit yang mereka alami untuk memudahkan para KCR dalam mengidentifikasi solusi terbaik apa yang dapat mereka berikan.

Dengan menggunakan dermatologist-inspired Skin Atlas, KCR meminta para pelanggan untuk menilai seberapa parahkah permasalahan kulit yang mereka alami. Hasil konsultasi tersebut akan membantu KCR untuk memilih dua elemen Targeted Complex mana yang cocok untuk menjadi formula produk perawatan mereka.

Langkah 2
Personalisasi setelah konsultasi, Targeted Complex yang telah khusus dipilih untuk melengkapi Kiehl’s Skin Strengthenig Concentrate. Setiap pelanggan akan mendapatkan namanya tertulis dalam kotak personal mereka, serta dilengkapi pula dengan petunjk cara penggunaan.

Setelah konsentrat tersebut digunakan di rumah, Kiehl’s Apothecary Preparation harus diaplikasikan sebagaimana KCR telah menginstruksikannya untuk digunakan setelah pembersih dan sebelum pelembab.

“Selama bertahun-tahun kami telah menemukan banyak perempuan dan laki-laki yang mencari solusi paling ampuh untuk perawatan kulit mereka. Melalui penelitian kami, termasuk didalamnya konsultasi perawatan kulit yang telah kami lakukan dengan jutaan pelanggan selama bertahun-tahun, kami telah menetapkan bahwa menangan dua masalah utama yang dialami seseorang dengan satu serum uni dan potensial akan memberikan solusi perawatan kulit yang paling efektif. Sehingga hal tersebut dapat ,memenuhi kebutuhan para pelanggan kami.” kata Cammie Cannella,VP of Global Education, yang mana telah mengembangkan konsep konsultasi Apothecary Preparation.

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber berita tentang Kenali Jenis dan Masalah Kulit Sebelum Pilih Skin Care.