Kesalahan Harus Dihindari Saat Memulai Bisnis Kecil

Antusiasme itu bisa menjadi berkat sekaligus kutukan bagi wirausahawan baru. Gairah untuk bisnis Anda dapat mendorong kesuksesan Anda, tetapi juga dapat mendorong Anda ke kehancuran operasional dan keuangan jika Anda tidak meluangkan waktu untuk memikirkan keputusan.

bisnis

bisnis

Jika Anda Memulai Bisnis di tahun baru ini, saya mendorong Anda untuk merangkul semangat Anda. Tetapi juga menjaga perilaku impulsif di bawah kendali untuk menghindari perangkap umum berikut yang dihadapi oleh banyak pengusaha baru. Berikut adalah beberapa kesalahan rookie yang dapat merusak startup Anda.

Berhenti Bekerja

Berhenti dari pekerjaan harian Anda dan memulai bisnis karena Anda tidak dapat bergaul dengan bos atau rekan kerja. Sebagai pemilik usaha kecil, keterampilan interpersonal dan kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan orang lain sama pentingnya dengan ketika Anda bekerja untuk orang lain. Memiliki bisnis membutuhkan kerja sama dan kesabaran.

Berusaha Terlalu Banyak

Anda akan cepat terbakar mental dan berlari melalui sumber daya Anda terlalu cepat jika Anda terlalu memaksakan diri. Tumbuhkan diri Anda, dan ingat Anda berada di sini untuk jangka panjang menjalankan bisnis adalah maraton, bukan lari cepat.

Memiliki Sikap Bangun dan Mereka Akan Datang

Jadi, Anda punya produk atau layanan luar biasa? Itu bagus, tapi jangan berharap pelanggan muncul di depan pintu atau situs web Anda untuk membeli dari Anda. Anda masih perlu menempatkan diri di luar sana dengan membangun jaringan, membranding bisnis Anda, dan memasarkan penawaran Anda.

Perubahan Gaya Hidup

Tidak mempersiapkan keluarga dan teman-teman Anda untuk perubahan gaya hidup yang datang dengan memiliki usaha kecil. Ketika Anda mendapatkan bisnis Anda dari tanah, Anda mungkin perlu melupakan beberapa kemewahan yang Anda terima begitu saja sebelumnya. Anda juga mungkin akan menemukan bahwa Anda harus mengorbankan waktu pribadi untuk menghindari perasaan dan kekecewaan yang menyakitkan, berbicaralah dari hati ke hati dengan orang yang Anda cintai agar mereka tahu apa yang akan terjadi ketika Anda memulai perjalanan kewirausahaan.

Memilih Struktur Bisnis yang Salah Saat Mendaftarkan Bisnis Anda

Meskipun kepemilikan perseorangan membutuhkan lebih sedikit formalitas dan pekerjaan administratif, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membentuk LLC atau perusahaan untuk melindungi aset pribadi Anda dari setiap kewajiban perusahaan Anda. Jenis struktur bisnis yang Anda pilih memengaruhi aspek-aspek tertentu tentang bagaimana Anda menjalankan bisnis dan pajak Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan konsultasikan sumber daya akuntansi dan hukum untuk membantu menentukan yang paling sesuai untuk perusahaan Anda.

Mengabaikan untuk Membuat Akun Bank Bisnis

Mengaitkan keuangan pribadi dan bisnis Anda menyebabkan kebingungan dan itu dapat menimbulkan kecurigaan jika biro pajak lokal atau negara bagian Anda atau IRS mulai mengajukan pertanyaan. Anda jauh lebih baik menyimpan uang pribadi dan bisnis terpisah untuk alasan-alasan itu dan struktur hukum tertentu mengharuskan Anda melakukannya dengan cara itu. Sebagai bonus, Anda akan tampil lebih profesional dan kredibel saat menulis cek dari bisnis Anda versus akun pribadi Anda.

Berpikir Bahwa Memiliki Rencana dan Tujuan Adalah Opsional

Memulai bisnis tanpa roadmap arah akan membawa Anda keluar dari jalur menuju sukses dengan cepat. Dokumentasikan apa yang Anda inginkan dan perlu capai, dan rumuskan strategi dan taktik untuk bagaimana Anda berencana menuju ke sana. Ya, Anda harus fleksibel dan beradaptasi karena perubahan lanskap industri dan kompetitif, tetapi Anda tidak dapat menghindari perencanaan jika Anda ingin sukses.

Ingat, melatih kendali diri untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum ini tidak berarti Anda harus kehilangan kegembiraan Anda tentang memulai petualangan kewirausahaan. Membangun bisnis membutuhkan semangat dan kesabaran. Saya tidak ingin Anda menceburkan keinginan yang berapi-api itu untuk berhasil, tetapi waspadalah terhadap potensi untuk mengaburkan penilaian Anda pada waktu tertentu.