Kue Ayu Ting Ting Dituding Bagikan Kue Sisa pada Warga Kurang Mampu BERITA TERKINI

Berita hari ini tentang Kue Ayu Ting Ting Dituding Bagikan Kue Sisa pada Warga Kurang Mampu.

TABLOIDBINTANG.COM – Bisnis kue Ayu Ting Ting dituding membagikan kue sisa kepada warga kurang mampu.

Tudingan ini bermula dari Instastory akun Instagram official bisnis kue Ayu Ting Ting, @kuenyayu yang memperlihatkan aksi berbagi sebagai program rutinnya.

Beberapa wanita tampak membawa Kuenya Ayu dan memberikan kepada warga kurang mampu seperti anak jalanan, pengemis, gelandangan dan penjual minuman di pinggir jalan Jakarta.

Namun, aksi ini tampaknya dikritik oleh netizen. Sehingga di Instastory berikutnya, akun bisnis kue Ayu Ting Ting tersebut memberikan klarifikasi soal tudingan membagikan kue sisa kepada warga kurang mampu.

“Masya Allah ada yang bilang yang dibagikan kue sisa. Justru kami kasih yang masih fresh from the oven, bisa liat expired datenya,” tulis akun tersebut diunggahannya yang memperlihatkan kue Ayu Ting Ting rasa keju dengan tertulis tanggal 18 November sebagai tanggal kedaluwarsa.

Ayu Ting Ting baru saja melakukan pembukaan toko kuenya yang pertama dengan nama Kuenya Ayu. Toko yang dibuka pada Minggu (5/11) lalu ini, berlokasi di Bekasi.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang Kue Ayu Ting Ting Dituding Bagikan Kue Sisa pada Warga Kurang Mampu.