Lakukanlah saat Bermain Rocket League!

Lakukanlah saat Bermain Rocket League! Rocket League bukanlah permainan baru. Ini diluncurkan kembali pada Juli 2015, tetapi popularitasnya belum berkurang. Bahkan, tampaknya hanya terus berkembang dalam popularitas, mungkin karena Rocket League Championship Series (RLCS) menandatangani kesepakatan dengan NBC tahun lalu dan menayangkan turnamen di televisi langsung.

Rocket League

Rocket League

Waspadalah. Karena berdasarkan informasi terbaru, penghalang masuk untuk Rocket League adalah rendah, tetapi menurunkan game begitu Anda memulai adalah perjuangan. Game pendek, cepat, dan adiktif. Setelah Anda mengambilnya, Anda akan menjadi terobsesi dengan menjadi lebih baik. Mulai bersenandung ketukan judul musik di kepala Anda dan bermimpi untuk membalas dendam pada orang yang tadi malam yang tidak akan berhenti mendemonstrasikan (mekanik Rocket League untuk meledakkan lawan dengan menaikkan ke mobil mereka dengan Anda sendiri) Anda.

Sebelum Anda masuk ke arena, luangkan waktu dalam mode latihan, bukan hanya terbiasa dengan mekanisme permainan, tetapi juga menyiapkan kamera Anda. Anda dapat mengubah jarak kamera dari mobil Anda, bidang pandang Anda, sudut kamera dan banyak lagi. Semua hal ini akan memengaruhi apa yang bisa Anda lihat dalam game. Dan setiap orang memiliki preferensi yang sedikit berbeda untuk  bagaimana  seharusnya terlihat. Secara pribadi, saya katakan semakin saya bisa melihat, semakin baik.

Ketika Anda pertama kali memulai, positioning adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan. Mungkin tampak seperti semua orang sedang mengisi bola setelah bola mendatar sepanjang waktu – itu terasa seperti kekacauan murni untuk sementara waktu. Agar adil, kadang-kadang begitu.

Namun begitu Anda memainkan permainan untuk sementara waktu, Anda mungkin mulai memperhatikan suatu pola, yang secara tepat disebut berputar. Baca juga beberapa hal dalam situs Judi Online.

Ketika Anda dan rekan kerja Anda berputar dengan benar – apakah bermain 2v2, 3v3 atau 4v4 ​​- tujuan tidak boleh ditinggalkan tanpa pengawasan. Ketika satu atau dua pemain mendorong untuk menyerang, seseorang harus tetap bertahan di pertahanan. Ini menjadi lebih rumit ketika Anda bermain 2v2, tetapi Anda harus menyesuaikan prinsip yang sama untuk memastikan seseorang selalu mengawasi tujuan Anda.

Apa yang harus dilakukan saat Bermain Rocket League?

Rem tangan adalah alat yang saya gunakan sebanyak mendorong dan melompat. Hal ini memungkinkan Anda untuk melayang dan mencambuk mobil Anda dengan cepat untuk mendapatkan posisi, dan itu membantu saya mencetak banyak gol yang tidak terduga. Dapatkan sangat akrab dengannya dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Naluri akan memberi tahu Anda untuk menghancurkan bola kapan saja mendekati Anda. Itu terjadi, dan terkadang naluri mengambil alih. Tetapi jika Anda mengikuti rotasi, Anda harus (sangat cepat, dengan cepat) menilai siapa yang berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengatasi bola.

Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa giliran Anda untuk mundur dan bertahan. Bahkan jika tidak, mundur kembali untuk mempertahankan umumnya adalah pilihan yang lebih aman dan lebih baik.

Baca juga: Game Online Racing Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Bahkan jika Anda berputar dengan benar dan Anda mengejar bola, rekan setim Anda mungkin memiliki sudut yang lebih baik. Daripada keduanya menabrak bola dan itu pasti mengambil bouncing aneh sepanjang jalan, kembali ke tujuan Anda mundur dan membiarkan tim dengan sudut yang lebih baik pergi untuk itu. Sering kali, ini akan memungkinkan mereka mengatur umpan yang lebih baik dan bahkan mungkin memberi Anda tujuan yang mudah. Itulah beberapa hal tentang Rocket League.