LIGA 2 : Kalah dari Persebaya, PSIS Semarang Dibanjiri Kritik | Semarang KABAR BERITA

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi LIGA 2 : Kalah dari Persebaya, PSIS Semarang Dibanjiri Kritik |
Semarang.

Liga 2 di babak 8 besar harus dilalui PSIS Semarang dengan menelan kekalahan di laga perdana melawan Persebaya Surabaya.

Solopos.com, BANDUNG – PSIS Semarang harus menelan pil pahit setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 pada laga perdana di Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu (15/11/2017) sore. Akibatnya, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu harus menerima banyak kritik dari berbagai kalangan.

Kritik tersebut ramai dilayangkan warga dunia maya (netizen) setelah manajemen PSIS Semarang mengumumkan hasil laga perdana Babak 8 Besar Grup Y Liga itu melalui media sosial Instagram. Sebagian dari mereka menilai finishing atau penyelesaian akhir para pemain PSIS Semarang di depan gawang Pesebaya Surabaya banyak yang tak sempurna sehingga beberapa peluang hanya terbuang sia-sia. “Finishing masih kalah jauh [dibanding Persebaya Surabaya],” ungkap pengguna akun Instagram @toviksaranghaeyo93.

“Main sudah bagus, finishing masih kurang,” timpal pengguna akun Instagram @afrizalaulia28official.

Finishingmu rang ojo loyo [Penyelesaian akhirnya jangan loyo],” tulis pengguna akun Instagram @candra_pratama32.

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang berharap kekalahan itu menjadi bahan evaluasi bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Mereka berharap PSIS Semarang akan meraih poinpenuh di dua pertandingan sisa, yakni kala melawan PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra.

[Baca juga Kalah 0-1 dari Persebaya, PSIS Hadapi Jalan Terjal ke Liga 1]

Kekalahan dari Persebaya Surabaya itu membuat tim besutan Subangkit tersebut pulang dengan tangan hampa. Sedangkan Persebaya Surabaya yang menang berkat gol semata wayang Irfan Jaya pada menit ke-18 berhasil memuncaki klasemen sementara Grup Y Liga 2 dengan raihan tiga poin.

Manajemen PSIS Semarang, melalui media sosial Instagram, berharap para suporter tetap setia memberikan dukungan agar bisa memenangi dua laga sisa di Babak 8 Besar Grup Y Liga 2.

“Ayo manfaatkan dua laga sisa, sapu bersih. Mohon doa dan dukungannya selalu. Terima kasih Panser Biru, Snex yang telah mendukung perjuangan dalam laga kali ini [melawan Persebaya Surabaya],” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Hot update informasi disampaikan juga pada sumber berita tentang LIGA 2 : Kalah dari Persebaya, PSIS Semarang Dibanjiri Kritik |
Semarang.