Marquez dan Pedrosa Raih Podium di Valencia, Livio Suppo: Saya Senang dengan Performa Mereka : Okezone Sports KABAR BERITA

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Marquez dan Pedrosa Raih Podium di Valencia, Livio Suppo: Saya Senang dengan Performa Mereka : Okezone Sports.



VALENCIA – Dua pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa meraih podium saat mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 12 November 2017 malam WIB. Kedua rider tampil gemilang untuk merajai seri ke-18 tersebut.

Marquez menyelesaikan balapan di urutan tiga, sedangkan Pedrosa finis tercepat dengan catatan waktu 46 menit 8.125 detik. Sementara posisi dua ditempati pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

Baca juga: Marquez Juara Dunia MotoGP 2017, Crutchlow: Kemampuan The Baby Alien Tak Diragukan Lagi

Mengetahui penampilan gemilang Marquez dan Pedrosa di Valencia, Team Principal Repsol Honda 2017, Livio Suppo mengaku senang dengan performa kedua pembalapnya tersebut. Ia pun memberikan pujian kepada Marquez yang resmi menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Suppo menyebut Pedrosa juga tampil memukau saat melintas di Valencia. Ia menyampaikan pembalap berusia 32 tahun itu mampu menutup MotoGP 2017 dengan kemenangan manis di hadapan pendukung sendiri.

“Saya senang melihat Marc (Marquez). Saya tidak tahu bagaimana harus memulainya,” kata Suppo, seperti dilansir Sport Mediaset, Rabu (15/11/2017).

“Saya sangat senang dengan Dani (Pedrosa), dia ingin mengakhiri kemenangan, dan Marc juga membantunya,” ungkap Suppo yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Baca juga: Meski Jadi Juara, Marquez Berambisi Kurangi Angka Kecelakaannya Musim Depan

Hingga seri terakhir Grand Prix (GP) Valencia, Marquez keluar sebagai pemuncak klasemen akhir MotoGP 2017 dengan raihan 298 poin. Sedangkan Pedrosa berada di peringkat empat dengan mengoleksi 210 poin.

(fmh)

Berita terbaru ini dikutip dari sumber informasi tentang Marquez dan Pedrosa Raih Podium di Valencia, Livio Suppo: Saya Senang dengan Performa Mereka : Okezone Sports.