Cara Menemukan Pelanggan Online Shop Terpercaya

Cara Menemukan Pelanggan Online Shop Terpercaya adalah informasi cara mengetahui di mana dan bagaimana menemukan calon pelanggan secara online. Jangan menunggu pelanggan datang kepada Anda – pergi ke mereka Kebutuhan, keinginan, atau keinginan apa yang sebenarnya Anda penuhi untuk pelanggan Anda?

Online Shop Terpercaya

Online Shop Terpercaya

Terkadang Berita Terbaru dan juga wawasan halus tentang sifat asli dari penawaran produk atau layanan Anda dapat membuat perbedaan yang signifikan terhadap cara Anda memasarkan diri sendiri, dan kepada siapa. Dengan menemukan pelanggan Online Shop Terpercaya, kita bisa mempelajari lebih banyak tentang kebutuhan pelanggan Anda, menjadi lebih mudah untuk menemukan pelanggan dan memenuhinya.

Seberapa baik Anda mengenal pelanggan Anda dalam bisnis Online Shop Terpercaya?

Semakin banyak ceruk yang ditawarkan bisnis Anda, semakin mudah pertanyaan ini dijawab. Jika Anda menjual topi, Anda dapat mengatakan bahwa pelanggan Anda adalah orang yang memiliki kepala, yang terlalu luas. Anda perlu menargetkan audiens Anda sebanyak mungkin untuk memaksimalkan ROI Anda (laba atas investasi) untuk kegiatan apa pun yang Anda investasikan.

Fokus pada demografi utama, seperti:

  • rentang usia
  • status pernikahan
  • lokasi – lokal, nasional, luar negeri, atau bahkan di lokasi yang sangat spesifik
  • jenis kelamin
  • kemakmuran
  • ras / etnis.

Alat online yang bagus untuk membantu Anda lebih memahami kemungkinan target pasar Anda adalah  Google Trends External link (terbuka di jendela yang sama) . Cukup berikan istilah pencarian (seperti pencarian Google biasa), dan biarkan Google membalas dengan informasi popularitas dan lokasi.

Melakukan riset pasar  juga dapat membantu Anda menentukan target pasar Anda, membuatnya lebih mudah untuk mengetahui di mana mencarinya.

Tahu di mana mencarinya

Anda tahu apa yang Anda jual dan siapa yang ingin Anda jual. Jadi, di manakah pelanggan Online Shop Terpercaya Anda?

Lakukan pencarian pada kata kunci dan frasa yang relevan. Lihat di mana diskusi sedang berlangsung. Perhatikan situs web pesaing mana yang tampak menonjol dan pelajari dari desain dan konten mereka. Harap diingat bahwa Google mencari-cari pencarian lokal, yang berarti Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang berbeda untuk pencarian kata kunci yang sama tergantung pada lokasi geografis Anda saat itu.

Jangan malu bertanya kepada pelanggan Anda di mana mereka menghabiskan waktu online mereka – Anda mungkin belajar tentang beberapa situs web niche yang relatif kecil dengan kepadatan yang sangat tinggi dari individu target pasar yang belum muncul di mesin pencari.

Teliti di media sosial

Penggunaan smartphone di salah satu negara (lebih dari delapan di setiap 10 orang dewasa) telah mendorong lebih banyak orang ke platform media sosial daripada sebelumnya (79 persen – naik 10 poin dari tahun sebelumnya ), mengungkapkan:

  • Facebook terus mendominasi lingkungan media sosial, digunakan oleh sekitar sembilan dari 10 usaha kecil, menengah dan besar yang memiliki kehadiran media sosial.
  • LinkedIn adalah platform paling populer kedua, tetapi hanya digunakan oleh mayoritas di segmen bisnis besar (82 persen).
  • Twitter meningkatkan popularitas dengan ukuran bisnis, dari 24 persen usaha kecil menjadi 36 persen bisnis menengah dan 55 persen bisnis besar.
  • Instagram lebih lazim di bisnis menengah (39 persen) daripada kecil (19 persen) atau besar (20 persen).
  • Snapchat telah hampir dua kali lipat popularitasnya sejak tahun 2016, melompat dari 22 persen menjadi 40 persen pengguna media sosial.

Apakah Cara Menemukan Pelanggan Online Shop Terpercaya Ini Bermanfaat?

Tergantung pada demografi audiens target Anda, dan jenis produk atau layanan yang Anda sediakan, Anda mungkin ingin memasukkan platform media sosial populer lainnya seperti Pinterest dan Tumblr dalam riset Anda.

Baca juga tentang Berita Bisnis Online Terbaru, berita ini mencakup berita bisnis online.

Bertujuan untuk membantu bisnis membuat keputusan yang lebih tepat tentang cara menggunakan saluran media sosial untuk terlibat dengan konsumen, salah satu sumber daya penting yang harus Anda gunakan untuk memastikan Anda mengikuti perkembangan lanskap media sosial – yang bisa berubah dengan cepat. ‘Media sosial memiliki banyak cara untuk terhubung dengan bisnis dan dan juga menemukan pelanggan Online Shop  Terpercaya yang berpikiran lain. Anda pada dasarnya dapat jaringan sekarang dari ruang tamu Anda.