Inilah Rekomendasi Model Tas Wanita Terbaru dari Merk Dunia!

Inilah Rekomendasi Model Tas Wanita Terbaru dari Merk Dunia! Fashion merupakan dunia yang seolah tak ada batasnya. Hal ini bisa terlihat dari selalu adanya item fashion yang terus menerus baru di dunia fashion. Untuk para wanita, tas menjadi benda yang juga penting. Adanya tas akan mendukung penampilan di segala suasana. Namun pemilihan tas juga tentunya tidak boleh sembarangan dan seharusnya bisa mendukung tampilan keseluruhan Anda. Model tas wanita terbaru pun terus menerus muncul, seperti halnya pada tas merk dunia.

model tas wanita

model tas wanita

Kadang memilih tas cukup membingungkan karena banyaknya model tas yang ada di pasaran. Meski demikian, berikut ini beberapa rekomendasi merk dunia dengan tas terbaiknya yang bisa Anda jadikan referensi:

  • Bonia

Merk yang satu ini tentu sudah tak asing di telinga. Ya, produk dari Bonia merupakan merk asal Singapura dimana sudah sangat terkenal sekali di dunia. Untuk rekomendasi produk dari Bonia misalnya tas Yellow Basic Sonia dimana tas ini dibentuk hatter dengan gagang satu saja di tasnya. Dengan adanya ornamen emas dan tambahan berupa rumbai menjadikan Yellow Basic Sonia ini kian dekoratif dan cantik. Untuk memilikinya, Anda bisa memesan lewat situs belanja online dan harganya adalah 5,6 jutaan rupiah.

  • Phillipe Jourdan

Berdiri di Indonesia di tahun 1990 yang lalu. Inspirasinya adalah dari Paris dengan memproduksi banyak sekali jenis tas dengan kualitas yang sangat terkenal. Untuk rekomendasi tas dari PJ ini adalah Bettilica Women Bags dimana tas ini berwarna hitam. Modelnya sling bag dengan bahan kulit yang cocok untuk dipakai para wanita muda. Untuk kompartemennya hanya ada satu sehingga simpel sekali dikenakan. Jika Anda ingin model tas wanita terbaru dari PJ ini, maka harganya adalah 750 ribuan saja. Masih cukup terjangkau bukan?

  • Furla

Furla adalah merk yang sudah sangat dikenal di dunia fashion. Kemunculannya sendiri adalah sejak tahun 1927. Bagi Anda yang ingin membeli tas wanita Furla, maka bisa memilih Furla 2way Handbag yang dihargai 800 ribuan. Untuk tas ini nampak elegan dengan banyak warna tersedia. Anda bisa memilih warna manapun yang paling cocok. Jika tidak, maka bisa juga memilih Metropolis Crossbody bag dimana berbahan kulit dengan lengkap hardware gold tone pale. Namun harga Metropolis Crossbody bag lebih mahal yakni 4,6 juta rupiah.

  • Cartier

Dulunya Cartier ini merupakan produsen untuk perhiasan dan juga jam tangan mewah. Cartier sendiri merupakan produk dari Prancis yang sudah berdiri sejak 1964. Untuk rekomendasi tas dari Cartier, maka Anda bisa memilih mastline Bordeaux dimana dihargai sekitar 2 jutaan. Dengan bahan kulit dan berwarna coklat, maka akan cocok untuk segala suasana.

  • Chloe

Chloe adalah rumah mode yang berdiri sejak 1952. Untuk desainer yang utama dan terkenal yakni Karl Lagerfield. Tas seri Y2470422 menjadi rekomendasi tas dari Chloe untuk Anda. Dengan bahan kulit, Tas seri Y2470422 ini sudah lengkap dengan shoulder strap. Untuk harganya adalah di kisaran 1,2 juta. Untuk harga tersebut dan sudah dapatkan merk Chloe, maka tentu sangat bagus.

Itulah beberapa rekomendasi tas merk dunia yang bisa jadi pilihan Anda. Model tas wanita terbaru memang akan selalu muncul terus menerus, namun tentunya Anda juga harus bisa sesuaikan dari sisi keuangan pribadi Anda juga sehingga bisa bijak dalam menyikapi gempuran fashion yang tak ada habisnya.