Pemain SIAPA TAKUT JATUH CINTA Reuni: Indra Bruggman, Roger Danuarta Tetap Keren BERITA AKTUAL

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Pemain SIAPA TAKUT JATUH CINTA Reuni: Indra Bruggman, Roger Danuarta Tetap Keren.

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi baru telah ditayangkan di SCTV mulai Senin malam (13/11).

Sinetron ini merupakan remake dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di tahun 2002.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi itu dibintangi oleh Roger Danuarta, Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, Steve Emmanuel dan Leony.

Baru-baru ini, netizen dibuat rindu dengan sinetron Siapa Takut Jatuh di tahun 2002 karena unggahan Indra Bruggman di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut menunjukkan Indra Bruggman berpose bersama dengan Roger, Jonathan dan Steve.

Keempat pria tampan tersebut, kompak tersenyum menatap ke kamera. Di kolom keterangannya, Indra Bruggman juga meminta netizen menebak cerita yang pantas ketika mereka dipersatukan dalam sinetron.

“Kira2 cerita soal apa kalau kami ngumpul dalam 1 sinetron lagi?,” tulis Indra Bruggman dalam kolom keterangan unggahannya pada Rabu (15/11).

Melihat unggahan ini netizen lantas menuliskan ungkapan rindu dan meminta mereka dipertemukan kembali dalam sinteron Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Kangen, jadi inget masalalu. Alhamdulillah mash pada sehat ganteng ganteng,” komentar netizen. “Kangen kalian kpn main film / sinetron lagi,” ujar netizen lain.

“Ttp siapa takut jatuh cinta, versi kantoran, sudah berkeluarga, dan punya anak,” ujar netizen. “Buat siapa takut jatuh cinta seoson 2 nya, kalo yg sekarang engga seru,” kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Pemain SIAPA TAKUT JATUH CINTA Reuni: Indra Bruggman, Roger Danuarta Tetap Keren.