PENEMUAN TEKNOLOGI Terbaru Tahun Ini

PENEMUAN TEKNOLOGI Terbaru Tahun Ini yang sangat berguna untuk masa depan Anda. Dan tentunya sangat berguna untuk generasi muda sekarang, guna untuk melancarkan informasi yang akan kita dapat.

Penemuan teknologi

Penemuan teknologi

Penemuan teknologi terbaru dalam pencemaran lingkungan adalah menara yang membersihkan udara di luar ruangan.

Tower adalah struktur setinggi tujuh meter yang menghilangkan partikel ultra halus dari udara dengan menggunakan teknologi ion yang dipatenkan dengan dikembangkan oleh para ilmuwan.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, polusi udara menyebabkan ancaman lingkungan terbesar bagi kesehatan kita.

Polusi udara menyebabkan penyakit pernapasan dan kardiovaskular juga dapat menyebabkan lebih dari jutaan kematian dini setiap tahun dengan jumlah korban tewas meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Polusi los angeles

Di California, di mana penduduk menderita dampak kesehatan terburuk dari udara kotor di suatu negara. Di beberapa negara, udara kotor menyumbang satu dari setiap dua belas kematian.

Suatu negara yang memiliki udara terburuk di dunia. Beijing baru-baru ini mencatat tingkat polusi yang belasan kali lebih besar dari tingkat dapat diterima yang direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Polusi udara menyebabkan kebih dari satu juta kematian setiap tahun di suatu negara sekitar belasan persen dari semua kematian.

Bagi sebagian besar negara, bentuk pencemaran udara paling mematikan adalah partikel halus yang dikenal sebagai “PM 2.5” (partikel 2.5). Dinamakan demikian karena merupakan partikel halus yang diameternya hanya 2,5 mikrometer. Tidak seperti partikel terbawa udara yang lebih besar yang menempel di tanah. partikel PM 2.5 dapat mengapung di udara selama berminggu-minggu.

Saat Anda menghirup partikel ini ke paru-paru Anda, mereka menembus jaringan paru-paru dan terserap tanpa diserap ke dalam aliran darah yang menyebabkan kerusakan pada tubuh.

Beijing gambar polusi

Masalahnya dengan sistem pengendalian pencemaran udara saat ini adalah bahwa mereka mengurangi tapi tidak menghilangkan polusi.

Inovator Belanda Daan Roosegaarde, bekerja sama dengan ENS Technology dan Delft University of Technology, mengembangkan menara scalable besar yang menghilangkan polusi dipancarkan ke udara.

Teknologi ini pada awalnya dikembangkan untuk menghilangkan bakteri MRSA (sejenis bakteri yang resisten terhadap antibiotik) dari partikel debu. Bakteri itu akan menyebar dari manusia ke manusia dengan bepergian di udara dengan debu. Pengion ion udara mencegah bakteri menyebar dengan cara ini.

Analis memprediksi bahwa penemuan teknologi terbaru dalam komputasi awan akan sangat mempengaruhi bagaimana kita menggunakan komputer dan perangkat mobile kita.

Komputasi awan

Komputasi awan adalah tempat penyimpanan tugas dan file pada komputer Anda dilakukan dan disimpan di tempat lain.

Dengan menggunakan koneksi internet Anda dapat terhubung ke layanan yang memiliki arsitektur, infrastruktur dan perangkat lunak untuk mengelola tugas atau kebutuhan penyimpanan dengan biaya lebih rendah.

Kecepatan pemrosesan komputer Anda, kapasitas memori, aplikasi perangkat lunak dan persyaratan perawatan diminimalkan.

Anda bisa menyimpan dan mengakses berbagai ukuran atau jenis file, bermain game, menggunakan atau mengembangkan aplikasi, membuat video, proses kata, membuat perhitungan ilmiah, atau apapun yang di inginkan, hanya dengan menggunakan ponsel pintar.

Apa Keuntungan Dari Komputasi Awan dalam Penemuan Teknologi?

Komputasi awan menghilangkan kesulitan dan biaya pemeliharaan. peningkatan juga penskalaan perangkat keras dan perangkat lunak komputer Anda sambil meningkatkan efisiensi, kecepatan sumber daya.

Baca juga: http://samsafe.net/inovasi-teknologi-terbaru-dapat-membantu-anda/

Penemuan teknologi ini sangatlah bermanfaat. Sebagai perbandingan, katakanlah Anda harus menghasilkan listrik sendiri. Anda perlu mempertahankan, meningkatkan dan skala sumber daya ini sesuai kebutuhan untuk memenuhi permintaan. Ini akan mahal dan memakan waktu banyak.