Pengembang Lanjutkan Proyek Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence BERITA TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Pengembang Lanjutkan Proyek Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence.

Tangerang: Pengembang Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence menegaskan komitmennya untuk kembali melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda. Pembangunan dipastikan berjalan kembali setelah tercapai kesepakatan antara PT Mahakarya Agung Putera (MAP) selaku pengembang dan PT Dre Properti Mulia (Dreland) sebagai investor.

"Manajemen sampai saat ini memiliki komitmen tinggi untuk menyelesaikan proyect ini," kata Direktur PT MAP Andre Lidra usai penandatangan kontrak kerjasama PT MAP dan PT Dreland di Tangerang, Banten, Kamis, 16 November 2017.

Menurut Andre, PT Dreland setuju menandanai kelanjutan pembangunan Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence. Saat ini, pembangunan apartemen dan condotel yang berada di Karawaci, Tangerang itu diklaim sudah 60 persen.

"Kami sedang melakukan perhitungan ulang untuk memastikan nilai konstruksi yang ada saat ini," cetusnya.

(Baca: Pembeli Apartemen Grand Eschol Karawaci Residence Merasa Tertipu)

Andre menjelaskan, Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence meliputi 707 unit apartemen, 219 unit condotel, dan 150 unit SOHO. Selain itu, akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti ballroom, retail komersil, kolam renang, sky terrace, gym, minimarket, dan area parkir yang luas.


Bangunan Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence yang mangkrak — MTVN/Farhan Dwitama

Terpisah, seorang pembeli Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence mengatakan kerjasama PT MAP dan PT Dreland hanya akal-akalan pengembang. Ia berharap, uang pembelian dua unit apartemen miliknya dikembalikan penuh.

"Pokoknya saya minta uang dikembalikan, karena dari awal mereka hanya janji-janji saja kepada konsumen," ucap Jhon Chandra.

Joelianto, pembeli lainnya, berharap hal yang sama. Ia ingin uangnya dikembalikan karena beranggapan proyek pembangunan apartemen telah gagal.

"Saya hanya meminta pengembalian dana yang sudah saya keluarkan untuk membeli unit di sana," pungkasnya.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan situs media tentang Pengembang Lanjutkan Proyek Apartemen dan Condotel Grand Eschol Residence.