Presiden La Liga Sebut Messi Sudah Perpanjang Kont HARI INI

Berita hari ini tentang Presiden La Liga Sebut Messi Sudah Perpanjang Kont.


Lionel Messi saat Barcelona bertandang ke markas Olympiakos di Liga Champions 2017–2018 (Foto: AFP PHOTO / ARIS MESSINIS)


Barcelona: Teka-teki seputar perpanjangan kontrak Lionel Messi bersama Barcelona perlahan mulai terkuak. Terbaru, Presiden La Liga, Javier Tebas mengatakan bahwa Messi sudah menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Tebas tidak menjelaskan secara rinci durasi perpanjangan kontrak yang ditandatangani Messi. Dia hanya memastikan bahwa kubu Barcelona sudah melaporkan kepadanya bahwa La Pulga sudah membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari kubu Barcelona.



Menurut kabar yang beredar, Messi mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun, atau hingga 2021. Sebelumnya, kontrak pemain terbaik dunia lima kali itu akan berakhir pada musim panas 2018.

 

Baca: Vermaelen Menyesal Bertahan di Barcelona

“Messi masih memiliki kontrak, dan itu sudah diperbarui. Perpanjangan kontrak itu resmi ketika sudah dibubuhi tanda tangan, bukan ketika mereka mengatakan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak,” ujar Tebas.

“Dan Messi sudah menandatangani (perpanjangan) kontrak dengan Barcelona. Kecuali, mereka (Barcelona) membohongi saya saat mengatakan Messi sudah menandatangani perpanjangan kontrak,” lanjutnya.

 

Baca juga: Ronaldinho Ngebet Melihat Coutinho Membela Barcelona

Perpanjangan kontrak Messi terus jadi bahan spekulasi, terutama setelah Neymar da Silva menerima pinangan Paris Saint Germain, musim panas kemarin. Messi dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya lantaran kecewa dengan sikap klub terkait kasus pajak yang tengah menimpa dirinya.

Terlepas dari benar atau tidaknya isu di atas, Messi masih memegang teguh komitmennya bersama Barca dan memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Itu dibuktikan dengan koleksi 16 gol yang ditorehkannya di semua ajang musim ini.

Video: ?Bhayangkara FC akan Ikuti Turnamen di Tiongkok

(ACF)

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang Presiden La Liga Sebut Messi Sudah Perpanjang Kont.