Rahasia untuk Bertahan Liburan Bersama Keluarga

Tidak ada yang menyenangkan bagi seluruh keluarga? Saya tidak setuju, tetapi Liburan Keluarga pasti bisa menjadi tantangan. Saya telah menemukan strategi ini membantu menjaga waktu itu menyenangkan.

Luangkan Waktu untuk Kesenangan Anda Sendiri

Saya telah belajar bahwa saya perlu meluangkan waktu untuk kegiatan yang menurut saya menyenangkan untuk berlibur yang dalam kasus saya berarti membaca. Jika saya menghabiskan sepanjang hari mengejar anak-anak saya dengan sebotol tabir surya, atau menonton film tentang tupai, saya tidak akan bersenang-senang.

wisata

wisata

Aku butuh waktu untuk kesenanganku sendiri. Sepanjang baris yang sama, terkadang saya berpikir, mengapa saya hanya berbaring di sini, membaca, pada hari yang indah seperti itu? Saya harus pergi untuk berlari atau bermain di laut atau belajar bermain tenis. Saya suka membaca, dan sekarang saya membiarkan diri saya membaca sebanyak yang saya bisa lepaskan, mengingat realitas liburan keluarga. Semua orang akan lebih bersenang-senang ketika semua orang bersenang-senang, jadi tidak egois memprioritaskan waktu untuk diri sendiri.

Sisakan Banyak Waktu untuk Mencapai Tempat yang Anda Inginkan

Tidak ada yang lebih menikmati liburan daripada kehilangan pesawat, datang terlambat ke acara, berdiri dalam garis yang sangat panjang karena Anda tiba di waktu puncak. Saya telah mengidentifikasi aturan kecepatan, ketika Anda mencoba keluar dari pintu, untuk setiap anak, tambahkan dua puluh menit ke waktu yang biasanya diperlukan untuk menyelesaikan tindakan apa pun. Hal yang sama berlaku untuk orang dewasa, atur waktu keberangkatan Anda dengan pemikiran ini.

Dokumentasikan Kenangan Indah

Salah satu cara terbaik untuk membuat diri kita bahagia di masa kini adalah untuk mengingat saat-saat bahagia dari masa lalu, sehingga berusaha untuk mengambil gambar dan video, menyimpan buku-buku perjalanan, atau mengumpulkan suvenir yang berarti bukan hanya pernak-pernik dari hadiah toko benar-benar akan meningkatkan kebahagiaan Anda nanti.

Itu bisa terasa seperti banyak pekerjaan untuk mengangkut kamera di sekitar atau menyatukan kliping itu, tetapi pada akhirnya, upaya Anda akan membantu seluruh keluarga Anda mengingat masa lalu dengan lebih jelas. Itu sepadan dengan masalah. Lagi pula, ketika Anda memikirkan harta di rumah Anda, bukankah foto-foto dan kenang-kenangan Anda di antara yang paling berharga?

Kenali Batasan Anak-anak Anda

Anak-anak perempuan saya ceria dan kooperatif sampai kami membuat mereka terlalu lama di meja, mengacaukan jadwal mereka terlalu banyak, biarkan mereka tidak menggunakan pengusir serangga, membuat mereka berjalan terlalu jauh, atau membiarkan mereka terlalu panas atau terlalu dingin.

Luangkan Waktu untuk Berolahraga

Sebagian orang memandang liburan sebagai pelarian dari beban sehari-hari seperti berolahraga. Jangan berpikir seperti itu. Olahraga memberi energi dan bersorak, dan itu mendorong tidur dan relaksasi. Liburan adalah kesempatan untuk melakukan olahraga yang menyenangkan, bukan tugas, dengan mengambil kelas baru atau menambahkan latar belakang baru ke rutinitas Anda yang biasa. Baru-baru ini ketika saya mengalami jet lag, latihan membantu saya menyesuaikan baik datang dan pergi. Selain itu, Anda mungkin bisa memulai rutinitas baru dengan memulai latihan itu saat liburan, ketika Anda tidak sibuk.

Tangani Satu Tugas Menjengkelkan Saat Liburan

Beberapa penelitian yang menarik menunjukkan bahwa menginterupsi pengalaman menyenangkan dengan sesuatu yang kurang menyenangkan dapat meningkatkan kenikmatan seseorang secara keseluruhan. Sebagai akibatnya, saya mencoba memberi saya satu tugas yang menjengkelkan untuk diatasi saat liburan; pada liburan terakhir kami, saya bekerja memperbarui daftar alamat saya, tugas yang membosankan dan memakan waktu yang saya tunda selama berbulan-bulan.

Berada jauh dari rutinitas kerja saya yang biasa membuat saya merasa rileks, dan menyelesaikan satu tugas menjengkelkan memberi saya perasaan lezat karena telah menghabiskan waktu untuk menyia-nyiakan waktu. Dan saya harus melewati tugas itu dari daftar saya, yang sangat memuaskan.