Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan? : Okezone Celebrity BERITA TERKINI

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan? : Okezone Celebrity.



LOS ANGELES – Setelah Selena Gomez dikabarkan kembali pada Justin Bieber, kini giliran mantannya, The Weeknd yang mengisyaratkan hal serupa. Baru-baru ini, ia ketahuan mengunjungi apartemen mantan pacarnya, Bella Hadid di satu sudut di New York.

Pria bernama asli Abel Tesfaye itu terlihat terburu-buru seakan mengejar atau menghindari sesuatu. Namun, momen tersebut berhasil tertangkap awak media, dan memperlihatkan The Weeknd yang ketika itu mengenakan pakaian serba hitam. Ia berlari setelah mobil yang ditunggunya tiba di depan apartemen Bella dan terus memegang ponselnya.

(Baca Juga: Kata Keluarga, Sunu dan Umi Pipik Telah Menikah Sejak 3 Tahun Lalu)

(Baca Juga: Yaah… 3 Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Bae Resmi Putus)

The Weeknd disebut menghabiskan beberapa jam di apartemen Bella. Meski tujuan kedatangannya belum diketahui, Bella diketahui masih menyimpan perasaan untuk pelantun Starboy tersebut. Mereka putus pada 2016 setelah berpacaran selama satu setengah tahun.

“Aku akan selalu menghormati (The Weeknd), dan aku akan selalu mencintainya. Kadang kamu ingin sedih atau melampiaskannya dengan cara lain, tapi akhirnya kita enggan membakar jembatan yang sudah susah payah kau bangun,” ucap Bella pada Februari 2017, saat The Weeknd dan Selena Gomez meresmikan hubungan mereka.

The Weeknd jadi sorotan setelah Justin dan Selena bersama lagi. Justin dan Selena digosipkan kembali saat Selena kepergok tengah bermain sepeda dengan Justin dan saat Selena menghadiri pertandingan hoki es yang diikuti Justin. Bahkan, Selena masuk mobil yang sama dengan Justin sembari mengenakan seragam hoki milik Justin.

(Baca Juga: Jelang Sidang Tuntutan, Ammar Zoni: Siap, Insya Allah)

(Baca Juga: Sekjen Partai Golkar: Saya Yakin Pak Novanto Koorperatif)

Pria berusia 27 tahun itu sendiri belum berkomentar, namun tengah mencari pasangan. The Weeknd sempat mendekati beberapa wanita sebelum mendatangi Bella, salah satunya wanita yang juga mantan Justin Bieber, Yovanna Ventura. Demikian dilansir Page Six.

Justin dan Selena pun belum angkat bicara soal hubungan mereka. Mereka diketahui punya hubungan putus nyambung sebelum The Weeknd hadir. Sementara itu, Selena dan The Weeknd memastikan hubungan mereka berakhir Oktober 2017.

(aln)

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan? : Okezone Celebrity.