Setelah Ical dan Hafiz Zawawi, Keponakan Setya Novanto juga sambangi KPK BERITA KORAN

Berita hari ini tentang Setelah Ical dan Hafiz Zawawi, Keponakan Setya Novanto juga sambangi KPK.

Merdeka.com – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Politisi Partai Golkar Ahmad Hafiz Zawawi menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (16/11). Setelah kedatangan dua polisi Golkar itu, tampak sosok Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, keponakan Ketua DPR yang juga tersangka dari kasus e-KTP Setya Novanto menyambangi KPK.

Kedatangan Irvanto baru diketahui saat dia sudah berada di ruang tunggu dekat resepsionis KPK. Sekitar pukul 09.55 WIB, Aburizal hari ini (16/11) menyambangi gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini diturunkan belum juga diketahui perihal kedatangan Aburizal atau yang akrab disapa Ical itu ke KPK. Juru Bicara KPK Febri Diansyah juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal ini pada wartawan. Untuk diketahui, baik nama Ical, Ahmad ataupun Irvanto tidak ada yang tercantum dalam daftar pemeriksaan KPK hari ini.

Tak berselang dari kehadiran Ical, Politisi Partai Golkar Ahmad Hafiz Zawawi keluar dari gedung KPK. Dia sempat mengatakan bahwa kedatangannya dan juga Ical untuk memenuhi undangan KPK.

“Saya datang ke sini memenuhi undangan. Saya tidak tahu persis perkara siapa. Tapi kemungkinan terkait e-KTP,” kata Ahmad di lokasi, Kamis (16/11).

“Tidak tahu persis lebih baik sebagai warga negara Pak Aburizal mematuhi hukum ya datang memenuhi undangan. Mengenai subtansi lebih baik nanti Pak Aburizal memberikan keterangan nanti,” ungkapnya. [fik]

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang Setelah Ical dan Hafiz Zawawi, Keponakan Setya Novanto juga sambangi KPK.