Setelah Miss International, Ivan Gunawan Siapkan Gaun untuk Ajang Miss Universe BERITA DUNIA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Setelah Miss International, Ivan Gunawan Siapkan Gaun untuk Ajang Miss Universe.

Ivan Gunawan dipercaya merancang gaun untuk ajang Miss Universe. (Bambang / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID – Setelah sukses membuat gaun untuk Kevin Lilliana di Miss International, kini Ivan Gunawan menciptakan gaun untuk Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017. 

“Saya lagi persiapkan untuk kebutuhan Miss Universe yang akan diperagakan Bunga Jelitha, doakan juga bajunya bisa jadi milik Bunga dan jadi yang terbaik,” kata Ivanditemui di kawasan Temdean Jakarta Selatan Rabu (15/11). 

Ivan Gunawan mengatakan tak seorang diri merancang baju-baju yang akan dipakai Bunga Jelitha Ibrani di ajang Miss Universe. Ada beberapa desainer lain yang ikut bekerja sama dengannya. 

“Selain saya ada Yogi Pratama, Andreas Odang, Intan Avantie, Iwan Tirta. Saya enggak hanya bawa baju saya, tapi melibatkan yang lain juga,” ungkap Ivan. 

Jelang penampilan Bunga Jelitha Ibrani di Miss Universe, Ivan Gunawan sudah mulai memajang pakaian rancangannya di Instagram. 

Ajang Miss Universe 2017 sendiri akan dihelat pada 26 November 2017 mendatang di Teater The Axis, Nevada, Amerika Serikat. 

 

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber berita tentang Setelah Miss International, Ivan Gunawan Siapkan Gaun untuk Ajang Miss Universe.