SEXUAL HEALTH: Terungkap! Rahasia Menjaga Stamina agar Pria Tidak Ejakulasi Dini : Okezone Lifestyle BERITA DUNIA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa SEXUAL HEALTH: Terungkap! Rahasia Menjaga Stamina agar Pria Tidak Ejakulasi Dini : Okezone Lifestyle.



EJAKULASI dini dan disfungsi ereksi dua masalah seks yang kerap dihadapi pria. Untuk itu, Anda harus terus menjaga stamina supaya tidak lemah saat berhubungan seks.

Secara teratur, pria mampu ejakulasi setiap 5 menit usai bercinta. Kurang dari itu, bisa dianggap tidak normal dan mudah mengalami masalah lainnya.

Bagaimanapun pria harus berusaha tidak menderita dua hal itu. Lakukan langkah-langkah berikut ini agar bercinta tetap lancar dan nikmat hingga ejakulasi dengan waktu yang normal.

BACA JUGA:

Sunat Bebas Nyeri Tanpa Suntik Bisa Dicapai dengan Metode Needle-Free Injection

Dilansir Dailystar, Rabu (15/11/2017), berikut adalah empat rahasia penting yang bisa Anda jalani agar terhindar dari ejakulasi dini. Mau tau?

Bercinta penuh perasaan

Catat Guys! Saat bercinta gunakan perasaan yang dalam dibandingkan nafsu. Apalagi saat mendekati penetrasi, lakukan teknik berhenti dan memulai kembali. Langkah ini terbukti dapat mencegah pria cepat klimaks di ranjang. Bagi pasangan baru, seiring waktu Anda bisa belajar dengan tepat dan saling mengenal kebiasaan pasangan.

Rangsang dengan tepat

Si dia pasti akan suka dirangsang dengan tepat dan menikmati waktu bercinta. Karenanya, trik merangsang harus lebih hot dan berbeda-beda setiap bercinta. Jangan lupa untuk selalu menyentuh bagian tubuh paling sensitif miliknya agar lebih mantap berhubungan seks.

Berhubungan lambat

Ketika bercinta, main lambat agar tidak cepat ejakulasi. Hal ini penting diterapkan oleh seorang pria. Jangan terburu-buru agar tak menyebabkan gagal orgasme. Rangsang istri Anda dari awal sampai akhir, supaya bisa menikmatinya.

BACA JUGA:

Waduh, Lama Nge-Jomblo Bisa Memperpendek Umur!

Komunikasi

Pentingnya komunikasi dengan pasangan saat foreplay hingga waktunya ejakulasi sangat penting dilakukan. Pria harus pintar-pintar mengatur waktu dan ajak dia berkomunikasi dengan tepat. Turuti apa maunya agar tidak mengecewakan saat merangsang si dia.

Perhatikan ya, jika Anda terus mengalami masalah dengan ejakulasi, lakukan perawatan dan konseling dengan dokter. Disebutkan para ahli, pria yang rutin mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi dampaknya juga tidak baik bagi kesehatannya.

(ndr)

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang SEXUAL HEALTH: Terungkap! Rahasia Menjaga Stamina agar Pria Tidak Ejakulasi Dini : Okezone Lifestyle.