Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda, Ammar Zoni Tak Kecewa KORAN TERBARU

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda, Ammar Zoni Tak Kecewa.

TABLOIDBINTANG.COM – Berhubung Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak siap untuk membacakan tuntutannya terhadap Ammar Zoni atas kasus narkoba pada hari ini, Selasa (14/11), sidang dengan agenda yang sama bakal digelar pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ammar Zoni tidak kecewa meski sidangnya harus mundur satu minggu lantaran JPU belum siap. Ammar Zoni mengaku akan mengikuti prosedur ber-acara di pengadilan.

“Sebagai terdakwa ya seharusnya mengikuti aturan acara,” kata John Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni, melalui sambungan telepon, Selasa (14/11).

Ammar Zoni santai menghadapi ketidaksiapan JPU. Namun dia berharap tuntutan Jaksa nantinya sesuai dengan kebutuhan Ammar Zoni yang masih belum sepenuhnya sembuh dari kecanduan narkoba.

“Menurut saya dia (Ammar) proporsional. Kalau JPU tidak tidak siap, ya tidak ada masalah,” tuturnya lebih lanjut.

Ammar Zoni diamankan bersama asistennya di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada 7 Juli 2017. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram.

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Informasi mengejutkan menurut situs media tentang Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda, Ammar Zoni Tak Kecewa.