Simone Garcia, Putri Cantik Dwayne The Rock Johnson yang Jadi Duta Golden Globe BERITA TERHANGAT

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Simone Garcia, Putri Cantik Dwayne The Rock Johnson yang Jadi Duta Golden Globe.

TABLOIDBINTANG.COM – Simone Garcia Johnson dinobatkan sebagai Duta Golden Globe 2018 pada Rabu (15/11) lalu oleh Hollywood Foreign Press Association (HFPA) yang menyelenggarakan ajang Golden Globe Awards. Putri aktor Dwayne Johnson dan Dany Garcia ini dikenal sebagai seorang model. 

“Saya sangat beruntung tumbuh besar dalam lingkungan keluarga dengan panutan yang kuat dan merasa sangat terhormat bisa mewakili HFPA pada ulang tahunnya yang ke-75,” ungkap anak pertama Dwayne Johnson ini seperti dilansir laman People

(IMG Models)

(IMG Models)

 

Wanita dengan tinggi 177 cm bergabung dengan agensi IMG Models yang juga menaungi Alessandra Ambrosio, Bella Hadid, Gigi Hadid, Kate Moss dan sederet model papan atas lainnya. 

Tahun lalu, posisi  Duta Golden Globe diemban oleh ketiga putri aktor Sylvester Stallone, Sophia (21), Sistine (19) dan Scarlet (15) Stallone. 

(Instagram)

(Instagram)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang Simone Garcia, Putri Cantik Dwayne The Rock Johnson yang Jadi Duta Golden Globe.