Spesialis Perampok Minimarket di Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali Selama 2017 : Okezone News UPDATE TERBARU

Berita hari ini tentang Spesialis Perampok Minimarket di Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali Selama 2017 : Okezone News.



TANGERANG – Keempat pelaku pembobol minimarket di Jalan Terbang Layang RT 05/02, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ternyata sudah sering beraksi melakukan perampokan hingga belasan kali di wilayah Tangerang Raya.

Keempat pelaku tersebut masing-masing berinisial JH (34), PP (37), JS (35) dan PM (37) yang diketahui telah sering beraksi sebanyak 13 kali di wilayah Tangerang Raya.

“Ya, dari hasil pemeriksaan selama 2017 para pelaku sudah melakukan kejahatan sebanyak 13 kali di wilayah Tangerang Raya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menelusuri adanya keterlibatan pelaku dalam jaringan khusus perampokan. “Pelaku adalah sebuah jaringan yang masih ditelusuri apakah mereka termasuk residivis atau bukan,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, tim Vipers Polres Tangerang Selatan berhasil menggagalkan upaya perampokan di sebuah minimarket di Pondok Cabe sekira pukul 04.00 WIB. Saat dilakukan upaya pengamanan, para pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak para pelaku.

Satu pelaku tewas di tempat dengan luka tembak di dada, dua pelaku mengalami luka tembak di leher dan paha, sementara satu pelaku yang sempat melarikan diri dengan bersembunyi di loteng rumah warga berhasil ditangkap.

Dari lokasi kejadian, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa mobil Xenia dengan nomor polisi B 1437 SYM, linggis, dua pucuk senjata tajam, rantai.

Adapun barang hasil curian yang berhasil digagalkan meliputi ratusan karton susu berbagai merek, puluhan bungkus rokok berbagai merek, dan puluhan kosmetik berbagai merek.

 

(fin)

(amr)

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber informasi tentang Spesialis Perampok Minimarket di Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali Selama 2017 : Okezone News.