Spesifikasi Huawei Honor Note 10 yang Menggoda. Apa Kelebihannya?

Spesifikasi Huawei Honor Note 10 yang Menggoda. Apa Kelebihannya? Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan flagship terbarunya, Huawei Honor Note 10. Peluncuran tersebut dikabarkan akan dilangsungkan di Beijing, Cina. Menurut beberapa penelusuran, smartphone canggih ini akan diluncurkan pada akhir Juli 2018.

Spesifikasi Huawei Honor Note 10

Huawei Honor Note 10

Uniknya, meskipun smartphone dengan bentang layar 6,9 inci ini belum diluncurkan, spekulasi dan prediksi spesifikasi Huawei Honor Note 10 sudah bermunculan di beberapa media online baik di dalam negeri dan di luar negeri.

Sebagai salah satu smartphone populer di Cina, tentu saja ada beberapa kelebihan Huawei Honor Note 10 yang digadang-gadang bakal menantang Samsung Galaxy S9 maupun rencana peluncuran Samsung Galaxy S10.

Kapasitas baterai besar

Beberapa rumor menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai yang cukup besar hingga 6,000 mAh. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang cukup besar di kelasnya, Huawei sudah menyematkan teknologi fast charging sehingga tak akan membuat kamu menunggu terlalu lama saat smartphone di isi ulang dayanya.

Selain itu, prediksi chipset yang digunakan sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan yang sudah digunakan oleh Huawei Honor 10 dengan Hisilicon Kirin 970 yang memiliki performa gahar sekaligus efektif dalam konsumsi baterai. Dengan prosesor 8 cores dan clock speed 1,84 GHz, ponsel ini akan menjadi pilihan yang cukup menarik.

Untuk menunjang prosesor yang unggul, Huawei Honor Note 10 bakal dilengkapi dengan RAM berkapasitas hingga 6 GB dengan pilihan ruang penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Tak kalah menarik, demi memuaskan para pengguna smartphone gaming terbaik, GPU Turbo bakal menjadi teknologi paling mutakhir Huawei yang akan disematkan pada flagship Honor Note 10.

Konsumsi baterai paling besar pada sebuah smartphone biasanya berasal dari layar. Namun dengan menggunakan layar Super AMOLED, dijamin konsumsi baterai pada Huawei Honor Note 10 akan lebih efisien tanpa mengurangi hasil gambar ataupun warnanya.

Dual kamera dengan teknologi AI

Satu hal yang juga tidak bisa dilupakan adalah komponen kamera yang disematkan tak akan berbeda jauh dengan tren saat ini yaitu dual kamera. Smartphone ini dipercaya akan mengusung teknologi AI pada kamera sehingga secara otomatis akan memilih skin tone sesuai dengan cahaya di sekitar obyek pada saat itu.

Kamera yang bakal diusung menurut rumor adalah dual camera dengan resolusi 16 MP (f/1.8) + 24 MP B/W (f/1,8) yang sudah dilengkapi dengan gro-EIS sehingga pada saat merekam video sambil berjalan pun hasilnya akan tetap stabil. Dengan teknologi tersebut, kamu tak perlu lagi menggunakan gimbal saat merekam video. Selain itu kamera juga sudah dilengkapi dengan PDAF serta LED flash jika sewaktu-waktu dibutuhkan saat memotret dalam keadaan gelap ataupun pada malam hari.

Kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfie pun tak luput dari spesifikasi pilihan. Meskipun hanya mengandalkan satu kamera saja tapi resolusinya sudah mencapai 16 MP. Meskipun awalnya ponsel ini dirumorkan memiliki notch atau poni seperti iPhone X, namun beberapa sumber yang mendapatkan bocoran gambarnya bahwa Honor Note 10 justru akan tampil tanpa poni.

Untuk fitur keamanan, smartphone ini tetap mengandalkan fitur pemindai sidik jari. Sedangkan untuk warna diprediksi Huawei akan mengeluarkan tiga warna yaitu hitam, abu-abu dan juga gold.

Soal harga memang saat ini belum ada rilis resmi tentang harga pasti Huawei Honor Note 10. Tetapi, berkaca pada harga Huawei Honor 10 yang dijual di Indonesia mulai dari harga Rp 5 juta sampai dengan Rp 6 jutaan, bukan tidak mungkin jika Honor Note 10 bakal dilepas dengan harga antara Rp 6 juta sampai dengan Rp 7 jutaan.

Salah satu alasan mengapa Huawei Honor 10 dan kemunculan Huawei Honor Note 10 begitu ditunggu karena prosesor besutan Huawei ini disebut-sebut lebih unggul jika dibandingkan dengan prosesor Apple A11 dan Snapdragon 845. Apalagi harganya jauh lebih terjangkau dengan spesifikasi gahar tersebut.

Untuk memilikinya tentu saja kamu harus bersabar karena di negara asalnya pun baru diluncurkan pada akhir Juli 2018. Butuh waktu lama bagi kamu untuk bisa menggenggam langsung Honor Note 10.

Spesifikasi Huawei Honor Note 10 yang Menggoda. Apa Saja Kelebihannya? 

Kamu masih bisa mengumpulkan dana dengan menabung sampai smartphonenya diluncurkan di Indonesia secara resmi. Meskipun pada saatnya kamu masih belum mendapatkan dana yang cukup, atau harus menyimpan dana yang dimiliki untuk kebutuhan lain, kamu tetap bisa memanfaatkan kredit hp online tanpa survey dari Kredivo. Iya, tanpa survey! Saat mengajukan kredit hp melalui Kredivo, kamu cuma perlu mengunggah foto KTP, menyambungkan satu akun e-commerce yang sudah memiliki riwayat transaksi, dan menyambungkan akun internet banking. Selanjutnya, seluruh tahap verifikasi akan diproses secara online, bahkan kamu tak akan dihubungi via telepon, atau dikunjungi untuk proses survey. Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam, pengajuanmu akan disetujui bila seluruh persyaratan sudah berhasil terpenuhi.

Selain kredit hp online tanpa survey, banyak keuntungan lainnya ketika kamu kredit hp menggunakan Kredivo. Kamu bisa memilih masa cicilan sesuai dengan kondisi keuanganmu, karena pilihan tenor di Kredivo cukup beragam, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan juga paling rendah dibandingkan perusahaan multifinansial sejenis, hanya 2,95% per bulan! Kamu juga gak cuma bisa kredit hp online tanpa survey, tapi juga kredit barang lainnya seperti barang kebutuhan sehari-hari, elektronik, furnitur rumah tangga, hingga beli pulsa dan bayar listrik. Sebab, Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 merchant terpecaya di Indonesia seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, JD.id, dan masih banyak lainnya. Untuk mengajukan akun Kredivo, pastikan kamu sudah memenuhi persyaratannnya.  Spesifikasi huawei honor note 10 yang menggoda mungkin bisa membantu Anda memilih hp apa yang ingin Anda beli di kredivo, cek selengkapnya persyaratan dan informasi mengenai Kredivo di sini.