Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng Jadi Juri Kompetisi Film Anak BERITA AKTUAL

Berita hari ini tentang Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng Jadi Juri Kompetisi Film Anak.

Sutradara Hollywood dari Indonesia Livi Zheng – Dok. Pribadi

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng tidak hanya aktif sebagia produser maupun sutradara. Livi belakangan juga sempat menjadi dosen dan pembicara di beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Selain aktif membagikan ilmunya, Livi akan menjadi juri untuk sebuah kompetisi film di Manilla yang bernama Southeast Asia Prix Jeunesse (SEAPJ). 

Ini adalah kompetisi video pertama yang dibuat untuk, oleh, dan tentang anak-anak di negara Asia Tenggara. Helatan ini diselenggarakan pada 27-29 November 2017.

Livi mengaku sangat bersemangat untuk berkontribusi dalam acara ini. Meski harus bolak balik dari Amerika Serikat, dia tidak keberatan. Sejak dulu Livi memang sudah menaruh perhatian lebih pada dunia anak-anak dan pendidikan.

Sewaktu masih bersekolah di Indonesia, Livi pernah dan beberapa kali mengajar untuk anak-anak di daerah Jakarta secara suka rela. Dia juga melanjutkan kegemarannya berbagi ilmu tersebut saat bersekolah di bangku SMA di China.

“Saya dari dulu memang sering mengajar anak-anak, biasanya saya mengajar bahasa Inggris, matematika, untuk anak-anak. Kalau di China waktu itu mengajar wushu, karena gak bisa bahasa China. Waktu itu kalau mau ngajar matematika atau bahasa Inggris” katanya.

Livi saat ini sedang terlibat dalam sejumlah produksi film baik di dalam maupun di luar negeri. Yang terbaru adalah garapan film pendeknya Life is Full of Sureprise dan Bali: Beats of Paradise. Keduanya dirilis tahun ini.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan berita terbaru tentang Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng Jadi Juri Kompetisi Film Anak.