Tak Pacaran, Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu dan Mutiara Jasmine Hanya Berteman BERITA TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Tak Pacaran, Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu dan Mutiara Jasmine Hanya Berteman.

TABLOIDBINTANG.COM – Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina, menjadi perhatian publik hingga masuk akun gosip @makrumpita. Pasalnya, di salah satu unggahannya, Kiesha terlihat merayakan ulang tahun ke-13 Mutiara Jasmine.

Di kolom caption foto tersebut, Kiesha menuliskan agar hubungannya dengan Mutiara bisa langgeng. Hal ini membuat Kiesha Alvaro diduga berpacaran dengan Mutiara

Terkait hal ini, netizen pun menuliskan kritikan kepada bocah berusia 13 tahun tersebut. “Masih kecil 13 tahun sudah pacaran. Dasar kids zaman now,” komentar netizen.

(Instagram)

(Instagram)

Kiesha  pun sempat memberikan balasannya. Ia membantah pacaran dengan Mutiara, hanya berteman dekat.

“Aku enggak pacaran cuma temen dekat,” balas Kiesha  Alvaro.

Kini foto yang sempat diubah caption-nya tersebut telah hilang dari akun Instagram Kiesha Alvaro.

 

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Kabar hari ini disadur berdasarkan media Indonesia tentang Tak Pacaran, Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu dan Mutiara Jasmine Hanya Berteman.