Tanda Merah di Leher Felicia Tissue, Pacar Kaesang Pangarep Buat Netizen Salfok BERITA DUNIA

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Tanda Merah di Leher Felicia Tissue, Pacar Kaesang Pangarep Buat Netizen Salfok.

TABLOIDBINTANG.COM – Pacar Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi, yaitu Felicia Tissue kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Mereka salah fokus melihat penampilan Felicia dalam vlog yang diunggah Kaesang Pangarep pada Sabtu (11/11).

Vlog menampilkan aktivitas Kaesang Pangarep dan Felicia dari bandara Soekarno Hatta, Tangerang, menuju Solo, Jawa Tengah. Mereka hendak menghadiri acara pernikahan kakak Kaesang Pangarep, yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

“Halo halo…selamat pagi, guys. Jadi kali ini aku bakal pergi ke Solo. Tapi kali ini, aku nggak sendirian. Aku ditemani karena kita mau ke acara nikahannya Mbak Ayang (panggilan Kahiyang Ayu). Kalau sendiri kan nggak lucu,” tutur Kaesang Pangarep pada awal vlog.

Vlog lalu berlanjut dengan aksi Kaesang Pangarep dan Felicia masuk pesawat. Kaesang Pangarep sempat bercerita jika mereka dianggap telat menuju pesawat. “Tadi itu udah dipanggil-panggilin karena udah telat, udah dapat last call. Padahal masih ngantri,” keluh Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep dan Felicia lalu duduk di dalam pesawat. Penampilan Felicia disini yang mengundang perhatian netizen. Mereka salah fokus terhadap tanda merah di leher pacar Kaesang Pangarep tersebut.

Kaesang (YT)

Kaesang (YT)

“salfok di menit 2:11 goresan merah di leher. hahaha ,” kata salah satu netizen. “kok leher si mbak ada merah2nya? oh paling digigit nyamuk,” ujar seorang netizen.

“Apakah cuma saya disini yg autofocus sama lehernya mbak Falicia di menit ke 2:09 ? ” tanya netizen lain. “Gagal fokus ke lehernya felica ,” timpal netizen lain.

Belum ada penjelasan tentang tanda merah di leher tersebut baik dari Kaesang Pangarep maupun Felicia.

(dira/ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Informasi mengejutkan menurut berita terbaru tentang Tanda Merah di Leher Felicia Tissue, Pacar Kaesang Pangarep Buat Netizen Salfok.