Tekhnik Bermain Pokemon Go Anda

Tekhnik Bermain Pokemon Go yang harus Anda Coba! Pokemon Go masih memikat pemain bertahun-tahun setelah diluncurkan. Tetapi bahkan jika Anda terbiasa dengan permainan hit, selalu ada lebih banyak untuk dipelajari. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah kiat dan trik Pokemon Go terbesar dan terbaik untuk membantu Anda memaksimalkan permainan.

Pokemon Go

Artikel baru ini memiliki panduan utama untuk memenangkannya. Pokemon Go menjadi fenomena budaya pada tahun lalu dengan memberi semua orang kesempatan untuk “menangkap mereka semua.” Dalam augmented reality (AR), Anda berkeliaran di sekitar kota dan lingkungan Anda untuk menemukan dan menangkap sebanyak mungkin monster saku virtual. Berikut beberapa tipsnya:

Periksa Statistik untuk Mendapatkan Pokemon Terbaik

Pokemon memiliki atribut berbeda yang menentukan seberapa baik kinerjanya dalam pertarungan: kekuatan tempur mereka (CP), statistik nilai individu (IV) mereka, dan jenis serangan mereka. Anda tidak ingin membuang-buang Pokemon yang berevolusi dengan statistik IV rendah.

karena mereka akan mudah dikalahkan oleh Pokemon lainnya. Tidak ada cara untuk langsung memeriksa statistik IV di Pokemon Go. Tetapi Anda bisa meminta pelatih tim untuk memberi Anda gambaran tentang bagaimana Pokemon Anda berkembang.

Simpan Telur Lucky Anda

Telur keberuntungan adalah item dalam gim yang memberi Anda dua kali lipat XP selama 30 menit, tetapi Anda harus menggunakannya dengan hemat. Ketika Anda pertama kali memulai akun Anda, sering naik level berarti Anda akan mendapatkan beberapa telur keberuntungan. Namun, saat Anda maju, mereka menjadi lebih jarang.

Mempertimbangkan bahwa XP yang diperlukan untuk meningkatkan akun Anda meningkat secara eksponensial, simpan telur keberuntungan ini ketika dihitung.

Gunakan mereka di tempat-tempat di mana ada kepadatan tinggi Pokemon dan Pokestops, ketika Anda permen untuk berevolusi beberapa Pokemon, dan Anda memiliki telur Pokemon yang hampir menetas. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi domino99.

Ambil Bagian dalam Gym dan Raid Battles

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan yang terbaik dari permainan, Anda harus ikut serta dalam pertempuran dan razia . Saat tim Anda memiliki gym, periksa apakah Anda dapat menambahkan Pokemon Anda. Jika tim lain memiliki gym terdekat, cobalah untuk melawan Pokemon mereka.

Apa Saja Tekhnik Bermain Pokemon Go yang harus Anda Coba

Ada beberapa trik Pokemon Go yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan permen ekstra. Ini termasuk:

  • Menggunakan buah Pinap untuk menambah permen yang Anda dapatkan dari menangkap Pokemon
  • Melengkapi Pokemon sebagai teman Anda untuk mendapatkan permen sambil berjalan
  • Berdagang Pokemon dengan teman-teman
  • Ketika datang ke perdagangan, jarak antara tempat Pokemon ditangkap dan di mana lokasi Anda saat ini diperhitungkan lebih banyak permen. Anda bisa mendapatkan maksimum tiga permen dari perdagangan.

Teman Memiliki Manfaat di Pokemon Go

Pokemon mendorong Anda untuk menambahkan pemain lain ke daftar teman Anda. Untungnya, ada banyak fasilitas untuk memiliki teman.

Pertama, Anda mendapatkan XP setiap kali Anda mengirim hadiah kepada teman. Saat Anda menerima hadiah, Anda akan mendapatkan item seperti stardust, bola pok, dan telur menetas.

Saat tingkat pertemanan Anda meningkat, Anda mendapatkan lebih banyak bonus. Ini termasuk bonus raid dan gym untuk berkelahi dengan teman-teman. Selain itu, setiap kali Anda mencapai tingkat persahabatan baru, Anda akan mendapatkan sepotong XP yang signifikan.

Baca Juga: http://majalahberita855.com/menjaga-kesehatan-agar-menjadi-gamer-pro/

Lakukan Penelitian Khusus, Misi Harian, dan PvP Harian

Penelitian khusus dan misi lapangan datang dengan beragam manfaat. Pertama, ada manfaat XP. Tetapi alasan terbesar untuk melakukannya adalah hadiah lain seperti Pokemon langka yang menumbuhkan dan item spesial. Ketika seluruh garis pencarian penelitian khusus Anda selesai, Anda akan diberikan Pokemon mitos yang tidak muncul di tempat lain.

Untuk misi penelitian lapangan, Anda mendapatkan satu prangko per hari untuk menyelesaikan misi. Setelah tujuh hari, Anda mendapatkan seikat hadiah dan bibit Pokemon langka. Demikianlah Artikel tentang tekhnik bermain pokemon go yang harus Anda coba emoga bermanfaat.