Apakah Teknologi Telepon Meningkatkan Hasil Membaca?

Apakah Teknologi Telepon Meningkatkan Hasil Membaca? Dengan kemajuan teknologi baru-baru ini, ia mengubah alat-alat yang digunakan anak-anak untuk belajar. Ketika datang untuk membaca, ada banyak aplikasi dan program yang berbeda yang dapat digunakan untuk membuat anak-anak tetap terlibat dan membantu mereka berlatih keterampilan membaca.

Teknologi Telepon

Teknologi Telepon

Kali ini kita akan membahas Berita Terbaru tentang Teknologi Telepon yang digunakan sebagai alat untuk membaca instruksi dapat melengkapi keterampilan yang diajarkan, melibatkan siswa lebih banyak, dan memungkinkan mereka untuk bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri.

Untuk memahami bagaimana teknologi dapat membantu anak-anak belajar membaca, harus dipahami bahwa ada berbagai jenis peserta didik dan berbagai faktor yang memengaruhi pembelajaran. Beberapa faktor ini adalah lingkungan di mana mereka telah belajar dan terus membaca.

Status keluarga sosio-ekonomi, dan apakah ada ketidakmampuan belajar yang terlibat. Teknologi mungkin bermanfaat untuk mendukung jenis pembelajar ini, khususnya.

Apa yang dikatakan oleh penelitian itu?

Menurut penelitian yang disebutkan dalam Alat Teknologi untuk Mendukung Membaca di Era Digital , teknologi dapat menjadi alat yang digunakan dalam berbagai cara untuk berbagai jenis peserta didik.

Bagi pembaca yang berjuang atau cacat, ada fitur yang dapat membantu mereka mengakses teks yang biasanya tidak dapat mereka cetak. Dengan menggunakan text-to-speech, pembaca yang kesulitan atau pelajar yang cacat dapat mendengar cerita yang dibacakan untuk mereka.

Dalam artikel yang sama, disebutkan juga bahwa teknologi dapat mendukung pembaca yang berjuang atau strategis dengan membantu mereka membangun pengetahuan kosakata dan latar belakang yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan keterampilan membaca mereka.

Selain itu, telah ditemukan bahwa teknologi juga dapat membantu anak-anak yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah belajar membaca. Bagi mereka, mungkin lebih sulit untuk mendapatkan perangkat yang dapat membantu mereka belajar membaca. Tetapi begitu mereka memiliki perangkat, itu dapat bermanfaat.

Ketika menggunakan teknologi untuk membaca, guru dan administrator dapat menggunakannya dalam berbagai cara. Mampu menjelajahi berbagai jenis artikel dan konten online memungkinkan bagi siswa untuk menemukan bahan bacaan yang akan mereka baca. Bagi Anda yang ingin Android dengan teknologi terbaru, Anda bisa mengetahui Harga Xiaomi Redmi Note 4X ini.

Apakah Benar Teknologi Telepon Ini Bisa Meningkatkan Membaca?

Siswa biasanya lebih terlibat saat menggunakan perangkat digital, jadi mungkin lebih bersedia membaca atau berinteraksi dengan teks pada tablet, komputer, dan iPad. Dengan menerapkan teknologi dengan cara yang meningkatkan hasil membaca. Siswa dapat naik ke tantangan dan memenuhi atau melampaui standar tingkat kelas.

Menurut penelitian yang diselesaikan di Universitas Stanford, teknologi harus digunakan dengan tepat di dalam kelas dan di rumah untuk melihat hasil ini bagi siswa. Selain itu, teknologi untuk membaca harus digunakan bersama dengan pelajaran yang dipimpin guru. Ini yang merupakan salah satu dari tiga faktor yang terlibat dalam memastikan teknologi digunakan dengan benar. ¬†Dua lainnya melaksanakan tugas dan kegiatan belajar yang interaktif dan memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi. Daripada menggunakan teknik “bor dan bunuh”.

Teknologi adalah alat yang hebat untuk belajar membaca, tetapi seharusnya tidak menggantikan instruksi reguler . Meskipun ada banyak pro dan kontra ketika menggunakan teknologi untuk instruksi membaca. Penting untuk memastikan bahwa teknologi digunakan dengan cara yang mendukung pembelajaran siswa. Tetapi tidak boleh menggantikan pengajaran yang dipimpin guru yang otentik.

Teknologi seluler telah membantu menyediakan akses bagi sekolah, guru, dan orang tua ke data dan kiat yang bermakna untuk membantu siswa berhasil. Pendidikan non-profit, Pendidikan Eneza telah melakukan hal itu. Eneza adalah platform mobile yang memungkinkan siswa mengakses kuis, pelajaran mini. Tips dan trik tentang konten lokal melalui web, web seluler, dan sistem berbasis USSD / SMS.

Baca juga tentang Ulasan Tentang Cara Membangun Bisnis Online

Sejauh ini, Eneza memiliki sekitar 100.000 siswa di lebih dari 400 sekolah di Kenya, dan lebih dari 20 sekolah berlangganan data mereka. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk mendapatkan 200.000 siswa ke platform pada tahun lalu.